10 Larangan Bagi Penderita Wasir

10 Larangan Bagi Penderita Wasir

10 Larangan Bagi Penderita WasirWasir termasuk jenis penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Ini dikarenakan penyakit wasir sudah mulai banyak diderita sebagain besar masyarakat.

10 Larangan Bagi Penderita Wasir

Wasir sendiri merupakan jenis penyakit yang berupa pembengkakan berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir ada diarea bokong, yaitu di dalam anus dan rektum. Meskipun kebanyakan tidak menimbulkan ciri atau gejala yang berarti. Namun, keadaan wasir dapat terus memburuk seiring berjalannya waktu.

Selain itu, mengenai larangannya pun banyak yang tidak mengetahinya. Ketidaktahuan larangan terhadap para penderita wasir tersebut tentunya dapat membuat keadaan wasir menjadi lebih parah. Tidak hanya itu saja, jika tidak mematuhi larangannya dapat membuat wasir semakin meningkat. Berikut beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh penderita wasir, diantaranya :

  • Duduk Terlalu Lama

Larangan pertama para penderita wasir ialah jangan duduk terlalu lama. Karena hal tersebut dapat menambah tekanan pada anus dan di dalam anus terdapat bengkak ataupun benjolan.

  • Mengejan Berlebih

Kenapa dilarang, karena mengejan terlalu keras dapat menyebabkan wasir bengkak hingga pendarahan. Maka, sebaiknya penderita wasir jangan mengejan saat buang air besar.

  • Berdiri Terlalu Lama

Terlalu lama berdiri juga dapat meningkatkan tekanan di bagian anus hingga dapat memperparah pembengkakan. Maka, penderita wasir disarankan untuk menghindari pekerjaan yang mengharuskan duduk atau berdiri berlama-lama.

  • Menjauhi Makanan Terlarang

Terdapat beberapa makanan yang dilarang bagi penderita wasir. Diantaranya makanan pedas dan berlemak. Kedua jenis makanan tersebut dipercaya dapat memperparah kondisi para penderita wasir.

  • Jongkok

Bagi para penderita ambeien tidak disarankan untuk menggunakan kloset jongkok terlalu lama. Sebab ini dapat meningkatkan tekanan pada pantat semakin meningkat.

  • Menahan Buang Air Besar

Menahan buang air besar dapat membuat penderita wasir kesulitan untuk buang air besar. Selain itu, juga dapat membuat feses tertumpuk di usus besar hingga dapat mengeras dan menimbulkan rasa sakit di sekitar rektum dan anus.

  • Mengonsumsi Garam Berlebih

Garam merupakan bumbu dapur yang sangat penting dalam masakan. Namun sayangnya, pengonsumsian garam berlebih dapat menyebabkan berbagai penyakit muncul seperti halnya darah tinggi, dehidrasi dan bisa menyebabkan sembelit.

  • Jarang Berolahraga

Meski tengah merasa kesakitan karena wasir, bukan berarti olahraga Anda terhambat. Olahraga pun banyak memiliki manfaat untuk meningkatkan kekuatan otot utamanya anus pada penderita wasir.

  • Mengangkat Beban Berat

Mengangkat beban terlalu berat dapat menimbulkan pembengkakan yang semakin parah hingga menyebabkan wasir yang hilang muncul kembali. Mengangkat beban berat pun dapat membuat otot sekitar anus dan rektum menjadi tegang.

  • Zat Kodein

Ketika rasa sakit dirasakan oleh penderita wasir, maka penderita tidak disarankanuntuk mengonsumsi obat penghilang rasa sakit seperti zat kodein. Zat kodein dipercaya dapat memunculkan pendarahan di pembuluh darah yang membengkak pada area anus dan rektum.

Itulah 10 larangan yang tidak boleh dilakukan oleh penderita wasir, karena hal tersebut ditakutkan dapat memperburuk keadaan penderita hingga wasir tersebut bertambah parah ke tahan lebih lanjut.

Namun tentunya, dengan hanya menghindari larangannya saja tidak cukup untuk dapat menyembuhkan wasir Anda. Masih diperlukan cara lain untuk dapat membantu menyembuhkan wasir Anda secara efektif.

Anda sudah merasa jengkel dengan wasir yang tak kunjung sembuh? Ingin segera sembuhkan masalah wasir? Sudah melakukan banyak cara namun wasir tak kunjung sembuh?

Tak perlu khawatir, karena disini kami sudah menemukan cara terbaik, cocok dan ampuh dalam membantu menyembuhkan wasir Anda. Yaitu dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Kenapa? Karena QnC Jelly Gamat merupakan produk nomor satu terbaik dari jenis jelly gamat yang lain.

Terlebih lagi, komposisi yang digunakannya pun hanya dari bahan alami sehingga khasiatnya tentu bisa Anda dapatkan dengan maksimal untuk pengobobatan wasir tersebut. Dan QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan bukti khasiat baik dari para konsumen kami sebelumnya. Beberapa sudah kami rekap dan berikut sekilas ulasannya …  Simak Penjelasannya secara lengkap!!

“Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat”

** Disclaimer ** Pengobatan yang dihasilkan pada setiap orangnya berbeda-beda. Tergantung responsitas tubuh penderita itu sendiri.

TERBUKTI !! Obat herbal Jelly Gamat QnC memang berkhasiat untuk mengobati beragam jenis penyakit. Termasuk untuk membantu mengobati wasir atau ambeien. Dan tentunya, Anda juga bisa dapatkan hasil memuaskan seperti mereka dengan mengonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin dan teratur.

Agar obat sesuai dan hasil bisa lebih maksimal, Anda wajib masukkan Kode produk (R09-QWR) dalam setiap pemesanan.

Obat Wasir QnC Jelly Gamat
Pengobatan Wasir Hingga Tuntas

QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang paling cocok bagi Anda yang ingin segera sembuh dari masalah wasir ini. Di dalam QnC Jelly Gamat terkandung beragam  jenis kandungan alami dan senyawa aktif yang berkhasiat tinggi untuk pengobatan wasir.

Dengan berkomposisi utama dari Teripang emas, yang memiliki khasiat dengan kekuatan sempurna sangat baik dalam menjaga kesehatan dan membantu pengobatan penyakit. Bahkan, sudah banyak para ilmuan terkemuka yang sudah melakukan penelitian terhadap Teripang emas ini.

Dan dari hasil penelitian, terdapat salah satu penelitian yang menjelaskan bahwa teripang emas mampu mengobati wasir. Yaitu dengan ditemukannya senyawa aktif gamapeptide di dalam ekstrak teripang emas (QnC Jelly Gamat). Dimana, kandungan senyawa aktif tersebut berkekuatan mampu menerobos langsung pada sumber penyakit.

Dalam artian, QnC Jelly Gamat memiliki kekuatan pengobatan yang lebih alami dan cepat dengan senyawa aktifnya. QnC Jelly Gamat pun disertai dengan beragam kandungan atau senyawa aktif lainnya yang tentunya akan membantu dalam proses pengobatan wasir Anda saat ini.

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Antiseptik alamiah
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Asam lemak essensial
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Keratin
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86.8 %.

Jangan ragu lagi mengenai kehalalan ataupun keamanan Jelly Gamat QnC kami. Karena QnC kami sudah secara resmi memiliki izin edar dari BPOM RI dan HALAL MUI.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Wasir :

  • Dapat mencegah terjadinya peradangan pada wasir
  • Mampu bekerja langsung pada sumber penyakit
  • Lebih efektif dalam membantu mengobati luka akibat wasir
  • bekerja lebih cepat dibanding yang lain
  • Memerangi sel-sel jahat yang hendak masuk ke tubuh
  • Dapat menghilangkan bekas luka akibat wasir
  • Melawan pertumbuhan serta perkembangan sel-sel kanker
  • Meredakan rasa nyeri yang diakibatkan oleh wasir
  • Memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar dan normal.

Ingat, jangan sepelekan masalah wasir karena jika dibiatkan begitu saja dapat memperburuk keadaan wasir Anda. Bukankah sudah banyak masalah wasir yang telah mendapatkan penangan hingga diharuskn operasi yang memiliki beberapa efek buruk.

Jangan biarkan wasir Anda terus meradang dan mengganggu kesehatan tubuh Anda. Segera obati wasir Anda saat ini dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sudah banyak yang membuktikannya, dan sekarang giliran Anda untuk mendapatkan khasiat seperti mereka!!

**Hasil lebih maksimal bisa didapat dengan pengonsumsian QnC secara rutin lebih dari 5 botol, sesuai tingkat keparahan penyakit itu sendiri**

PROMO BESAR KHUSUS HARI INI
( )

BISA BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA. UANG KEMBALI UTUH
JIKA BARANG TIDAK SAMPAI. ATAU GANTI YANG BARU

**S&K berlaku

BELI 4 BOTOL >> POTONGAN HARGA 20 RIBU + ONGKIR LEBIH MURAH
BELI 10 BOTOL >> POTONGAN HARGA 100.000 + ONGKIR LEBIH MURAH
BELI LEBIH DARI 10 BOTOL BISA DAPATKAN HARGA AGEN …

**Promo hanya hari ini, pesan sekarang juga …

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal QnC untuk obati wasir, kami berikan kemudahan untuk cara mendapatkannya. Cukup lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah :

KETIK SMS :

R09-QWR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QWR : 4 Botol : Ahmad Hakim : Perum Puri Garden No.23D Rt.03/Rw.09 Kel.Taman Astana Kec.Tamansuri Tangerang Banten : 0857.5xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666

Khusus pengguna Android, pemesanan lebih praktis melalui :

** Jangan lupa! Pada setiap pemesanan, Kode produk (R09-QWR) Wajib tercantum. Jika tidak, pesanan tidak akan kami proses !!

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih sudah memesan obat herbal kami dan mengunjungi web kami. Ayo, pesan sekarang dan dapatkan khasiatnya sekarang juga !!
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

10 Larangan Bagi Penderita Wasir

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!