10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat – Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang sistem persendian Anda. Penyakit asam urat ini disebabkan oleh urid acid berlebih di dalam tubuh. Penyakit asam urat ini dapat menyebabkan pembengkakkan, kemerahan dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba terhadap pada penderitanya. Ada beberapa makanan yang yang dapat memicu produksi asam urat di dalam tubuh meningkat dan berlebih.

10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Oleh sebab itu, Anda harus lebih jeli dalam memilah jenis makanan yang hendak Anda konsumsi saat ini. Untuk mendapatkan kesembuhan secara total dari penyakit asam urat dan tidak terasa kambuh kembali. Alangkah lebih baiknya bagi para penderita untuk menajauhi pantangan demi pantangan makanan bagi penderita asam urat, yaitu purin berlebih. Adapun beberapa pantangan makanan bagi penderita asam urat, diantaranya seperti di bawah ini.

10 Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat :

  • Jamur

Di dalam 100 gram jamur terdapat lebih dari 90 gram purin. Meski telah diolah menjadi olahan dalam bentuk apapun, jika penderita asam urat mengonsumsi jamur dapat menimbulkan komplikasi. Hingga dapat membuat Anda mengalami kelumpuhan dan bahkan batu ginjal kronis yang berpotensi kematian.

  • Bayam

Kandungan zat purin yang terkandung dalam bayam bisa mencapai angka 57 gram dari 100 gram sayur. Sehingga sangat tidak dianjurkan bagi para penderita asam urat. Dan biasanya, para penderita akan merasakan efek rasa nyeri yang lebih setelah mengonsumsi bayam ini.

  • Daun Singkong

Meski daun singkong banyak digemari masyarakat dan telah menjadi makanan favorit sebagai lalapan. Namun ternyata, daun singkong berpotensi menyerang terhadap usia lebih dari 30 tahun. Maka sebaiknya, mulai saat ini hentikan segera mengonsumsi daun singkong bagi para penderita asam urat.

  • Emping Melinjo

Meski di melinjo terkandung gizi yang cukup baik bagi tubuh. Namun melinjo berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita asam urat, karena senyawa purin yang dokandungnya berdampak negatif bagi kesehatan. Hingga menyebabkan peningkatan volume urine yang memicu pembesaran ginjal.

  • Jeroan

Merupakan sebutan dari bagian dalam hewan ternak seperti hati, jantung, ampela, paru, otak, limpa, babat, lidan usus dan sebagainya yang seharusnya dianggap sebagai organ yang harus di buang. Dan bagi penderita asam urat jeroan dapat menimbulkan efek memperparah pembengkakan.

  • Lobster

Di dalam 100 gram lobster terkandung 118 gram zat purin yang sangat tidak dianjurkan bagi penderita asam urat. Bagi para penderita asam urat, lobster dapat memicu gangguan pada peredaran darah dan ginjal.

  • Ikan Sarden

Meski kandungan nutrisi dan mineral yang terkandung dalam ikan sarden cukup tinggi. Namun kandungan zat purin di dalamnya pun tinggi pula, sehingga bagi pendeerita asam urat dan memicu timbulnya alergi dan batu ginjal.

  • Danging Merah

Daging merah dapat berasal dari daging domba, sapi, dan kalkun. Di dalam daging merah terkandung zat purin berlebih yang berakibat memperburuk kondisi penderita asam urat. Serta juga dapat berpotensi menimbulkan kolesterol tubuh meningkatkan hingga dapat mengakibatkan penumpukan purin berlebih pada ginjal.

  • Makanan berminyak

Di dalam jenis makanan berminyak biasanya terkandung kadar minyak yang cukup tinggi. Dan sangat tidak dianjurkan bagi para penderita asam urat, apalagi dengan kolesterol tinggi. Maka sebaiknya, bagi para penderita asam urat hindari mengonsumsi makanan yang berpotensi lemak tinggi.

  • Kaldu

Jenis kaldu ayam maupun kaldu sapi, terdapat dari-sari dari hasil rebusan yang dapat memicu meningkatnya kadar purin berlebih di dalam tubuh.

Itulah 10 pantangan jenis makanan yang harus dihindari oleh para penderita asam urat. Akan tetapi, dengan hanya menghindari pantangan-pantangannya saja tidak cukup untuk dapat menyembuhkan asam urat Anda. Untuk dapat menyembuhkan asam urat Anda, perlu dilakukan penanganan yang pasti mampu menyembuhkan. Maka, kami sarankan untuk segera mengobati asam urat Anda dengan cara aman dan tanpa efek samping.

Yaitu dengan menggunakan produk herbal obat asam urat QnC Jelly Gamat. Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, bahwa menggunakan cara herbal dan alami terbukti lebih aman dan mujarab untuk menyembuhkan penyakit, salah satunya asam urat Anda. QnC Jelly Gamat juga berkomposisi dari bahan alami 100% tanpa mengandung efek samping, sehingga cocok digunakan untuk pengobatan asam urat Anda.

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
Pengobatan Asam Urat Secara Total

 Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Antiseptik alamiah
  • Asam lemak essensial
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Keratin
  • Lektin
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian dari Pusat Revitalisasi Biomedis oleh Dr Mittchell Kurt di New York Amerika Serikat, bahwa dalam gamat emas (QnC Jelly Gamat) mempunyai khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Akibat dari Glucosamine yang merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial lubrikasi persendian.

Sudah jelas bukan komposisi dan kandungannya. Seluruh kandungan yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat memiliki peran penting untuk pengobatan asam urat Anda. Karena secara keseluruhan kandungan memiliki sifat aktif secara langsung mampu menerobos pada sumber penyakit asam urat Anda. Serta telah dibuktikan juga khasiatnya oleh para ilmuan terdahulu dan para konsumen kami sebelumnya.

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”
QnC Jelly Gamat mampu obati asam urat Anda secara total tanpa kambuh kembali

** Disclaimer ** Khasiat dan kecepatan pengobatan yang dihasilkan oleh QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit asam urat Anda memiliki tingkatan yang berbeda-beda, tergantung dengan tingkat keparahan penyakit asam urat itu sendiri. Serta bisa terhambat karena beberapa faktor seperti asupan makanan tertentu, kondisi psikis penderita, hingga disebabkan karena keadaan lingkungan penderita asam urat itu sendiri.


Selain kandungannya yang berkualitas unggul serta pembuktian nyata dari para konsumen dan para ilmuan. Obat herbal QnC Jelly Gamat juga telah teruji dan mendapat legalitas Resmi izin edar dari BPOM RI dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga memang aman dan cocok digunakan untuk pengobatan asam urat Anda saat ini.


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Menormalkan kadar asam urat di tubuh
  • Menghindari terhadap gangguan serta virus di dalam tubuh
  • Menghilangkan rasa nyeri dan kekakuan sendi
  • Melancarkan peredaran darah yang mengalir ke persendian
  • Bekerja dengan aktif menghancurkan kristal asam urat di persendian
  • Mampu menstabilkan gejala asam urat di persendian
  • Menjaga dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh.

Sepele memang asam urat ini, namun penyakit asam urat tidak dapat sembuh sendiri. Melainkan dapat kian memburuk jika tidak segera ditangani dengan serius. Maka, jangan salah pilih juga masalah penanganannya. Yang terbukti mampu menyembuhkan asam urat Anda tanpa kambuh dan secara total hanya satu yaitu QnC Jelly Gamat. Akan sangat percuma bukan jika melakukan pengobatan dengan yang tidak berkhasiat, tentunya asam urat Anda akan kambuh kembali bukan. QnC Jelly Gamat TANPA EFEK SAMPING.

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ),
” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JIika barang tidak sampai JAMINAN 100% UANG KEMBALI.
ORDER 4 Botol QNC >> DISKON Rp. 20.000,- & Ongkos Kirim LEBIH MURAH
 ORDER +10 BOTOL QNC >> DAPAT HARGA AGEN
“Segera pesan QnC Jelly Gamat dari sekarang sebelum promonya berakhir !”

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang menginginkan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asam urat Anda, kami berikan kemudahan untuk mendapatkan produk berkhasiat kami ini. Caranya, hanya dapat melalui Whattsapp/SMS saja dengan format pemesanan wajib ikuti contoh di bawah ini.

KETIK SMS :

R09-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QAT : 15 Botol : Ardianto Sutisna : Jln. Ambon Hilir No.67 Rt.009/Rw.006 Kel. Suka Asih Kec. Tamansari Kota Medan : 0852.2224.3434
Kirim ke : 081.220.617.666

Dan bagi Anda yang saat ini sudah online melalui Android. Supaya lebih memudahkan Anda, Anda dapat langsung mengklik salah satu gambar ini untuk pemesanan secara otomatis.

** Perlu diingat ** Dalam setiap melakukan pemesanan produk, Kode produk (R09-QAT) wajib dicantumkan, agar pesanan Anda bisa langsung kami kirimkan. Dan untuk informasi  selanjutnya, segera kami beritahukan setelah kami mendapati pemesanan Anda dengan sesuai format di atas.

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera pesan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asam urat Anda dan buktikan khasiat nyatanya.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!