3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat – Bernama latin Solanum lycopersicum syn dari famili Solanaceae atau lebih dikenal dengan nama tomat. Merupakana sejenis tumbuhan penghasil buah yang berasal dari Meksiko, Amerika sampai Peru. Tomat adalah sejenis tumbuhan dengan siklus hidup yang singkat dan dapat tumbuh setinggi 1-3 meter.

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Tumbuhan buah berwarna hijau, merah dan kuning ini biasa digunakan sebagai sayur dalam masakan atau dimakan secara langsung tanpa diproses. Tomat juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk digunakan bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah tomat memiliki khasiat tinggi untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit, bahkan jerawat yang membandel sekalipun.

Meski umumnya digunakan sebagai bumbu masakan atau sebatas sayuran. Namun di dalam tomat terkandung senyawa likopen sejenis antioksidan yang bagus untuk menopang pertahanan kulit. Meski tidak ada penelitian secara resmi, tetap saja tomat kerap ditujukan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari berlebih ataupun akibat gangguan lainnya.

Cara menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan tomat memang sering digunakan masyarakat, karena merupakan cara alami yang mudah dan tidak memiliki efek samping. Likopen di dalam tomat ini bisa didapatkan manfaatnya dengan cara memakannya dengan cara dimasak terlebih dahulu. Selain itu, ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan likopen di dalam tomat. Diantaranya seperti di bawah ini :

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat :

  • Menggunakan Langsung Pada Wajah

Cara pertama ini memang cara yang paling mudah untuk dicoba. Yaitu cukup dengan menempelkan tomat pada wajah yang berjerawat. Caranya dengan hanya membelahnya menjadi 2 bagian, lalu gosokkan pada wajah yang bermasalah. Sambil gunakan jari tangan Anda untuk melakukan pijatan agar cairan meresap pada kulit. Jika sudah merata, basuh menggunakan air hangat. Dan lakukan secara rutin dan teratur.

  • Mengolah Tomat Menjadi Pasta

Untuk cara yang satu ini, bertujuan untuk mendapatkan khasiat yang lebih maksimal untuk kulit. Caranya mudah, cukup membuat tomat menjadi jus dengan ditambah sedikit madu. Gunakan pasta pada wajah kurang lebih selama 15 menit. Jika sudah, basuh wajah menggunakan air bersih.

  • Menjadikan Tomat Sebagai Masker

Cara yang terakhir ini diperuntukan bila masalah jerawat telah lebih parah, sehingga Anda bisa menggunakan masker tomat ini. Caranya mudah, gunakan bagian dalam tomat sebagai masker dan pastikan dioleskan secara merata pada wajah. Biarkan selama 1 jam kemudian bilas menggunakan air bersih serta ileskan pelembab lembut pada wajah. Lakukan cara ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu.

Itulah beberapa cara mengolah tomat menjadi ramuan alami untuk menghilangkan jerawat. Namun sayang, meskipun madu dipercaya berkhasiat tinggi untuk menghilangkan jerawat. Tomat belum terbukti secara ilmiah mampu untuk mengobati jerawat, sehingga masih diragukan keberhasilan pengobatannya. Maka disamping itu, kami sarankan bagi Anda untuk dibarengi dengan melakukan pengobatan yang lebih serius lainnya.

Yaitu dengan menggunakan produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang berkomposisi 100% dari bahan alami dengan bahan utama teripang emas yang memiliki khasiat nyata sempurna sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan, tidak terkecuali untuk membantu mengobati masalah jerawat Anda saat ini. QnC Jelly Gamat juga telah terbukti memang memiliki khasiat nyata dalam membantu menghilangkan masalah jerawat dengan nyata. Tanpa efek samping !

Obat Jerawat QnC Jelly Gamat
Hilang Total Tanpa Bekas

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Antiseptik alamiah
  • Asam lemak essensial
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Keratin
  • Lektin
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9.

Menurut hasil riset berbagai ahli, terlah dikemukakan bahwa dalam Teripang emas atau gamat emas yaitu bahan utama QnC Jelly Gamat terkandung “Cell Growth Factor” atau peregenerasi sel faktor. Yang dapat merangsang dan mengembalikan serta memulihkan sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang sebelumnya telah rusak supaya dapat normal kembali.

Dengan kata lain, “Cell Growth Factor” yang terkandung dalam Teripang emas mampu merangsang dan memulihkan kembalu sel-sel jaringan yang telah rusak hingga pulih kembali dengan 3x lebih cepat menyembuhkan.

Kami berbicara pun bukan tanpa bukti ! Tidak hanya para ilmuan saja yang membuktikan khasiat nyata dari QnC Jelly Gamat ini. Telah banyak pula konsumen kami sebelumnya yang telah membuktikan khasiat nyata dari QnC Jelly Gamat ini, dan berikut sekilas ulasannya !!!

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”

**Disclaimer** Khasiat maupun kecepatan pengobatan berbeda-beda.

QnC Jelly Gamat juga sudah secara Resmi terdaftar di BPOM RI dan Bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga memang terbukti HALAL dan AMAN dikonsumsi sebagai metode alami pengobatan jerawat Anda.

Tidak ada keraguan lagi bukan untuk segera menghilangkan jerawat Anda tanpa membekas dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Karena seluruh pembuktiannya telah jelas, QnC Jelly Gamat memang berkhasiat untuk menghilangkan jerawat Anda tanpa meninggalkan bekas sedikitpun. Pengobatan berkhasiat tinggi tanpa efek samping !!!

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk jerawat :

  • Segala macam masalah kulit wajah bisa tertolong
  • Membersihkan sel-sel kulit mati
  • Antiradang, sehingga tidak akan memperparah jerawat
  • Mampu menghilangkan flek di wajah
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Serta mampu menerobos langung ke sumber penyakit
  • Membuang kotoran di pori-pori kulit wajah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu membuat kulit nampak lebih cerah
  • Mampu menyehatkan kulit secara sempurna
  • Lebih cepat 3 kali lipat mengatasi masalah jerawat.

Meskipun terkadang dapat hilang dengan sendirinya, namun dapat saja timbul dengan kemunculan yang lebih parah. Dan tentunya Anda tidak ingin bukan menyia-nyiakan kesempatan dapatkan produk berkhasiat tinggi kami ini. Maka, segera obati jerawat Anda dengan QnC Jelly Gamat yang terbukti mampu membantu menghilangkan jerawat Anda dengan cepat. Dan tentunya tanpa efek samping !!!

**Hasil yang lebih maksimal bisa Anda dapatkan jika pengonsumsian QnC dilakukan secara rutin dengan lebih dari 5 hingga 10 botol pemakaian.**

HOT PROMO KHUSUS HARI INI ( )
>> Bisa Tranfer Setelah Barang Sampai Di Alamat Anda, JAMINAN 100% UANG KEMBALI Jika Barang Tidak Sampai <<
Beli 4 Botol QnC => DISKON Rp. 20.000,- & Lebih Murah Ongkir
Beli 10 Botol Lebih QnC => BISA dapat HARGA AGEN
 “Segera pesan QnC Jelly Gamat dari sekarang sebelum promonya berakhir !”

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan jerawat Anda, kami berikan kemudahan untuk dapatkan obat berkhasiat dan berkualitas kami ini. Caranya, hanya dapat melalui Whattsapp/SMS saja dengan format pemesanan wajib ikuti contoh di bawah ini.

KETIK SMS :

R09-QJE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QJE : 7 Botol : Muhamad Yusuf : Jl. Ir. H.Juanda No.152, Lebak Siliwangi, Coblong, Lebakgede Kota Bandung 40132 : 0862.1184.3678
Kirim ke : 081.220.617.666

Dan bagi Anda yang saat ini sudah online melalui Android. Untuk pemesanan secara otomatis Anda bisa langsung KLIK salah satu gambar di bawah :

**Perlu diingat** Untuk mempercepat proses pengiriman, Kode produk (R09-QJE) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Agar pesanan Anda bisa langsung kami kirimkan.


INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera hilangkan jerawat Anda tanpa meninggalkan bekas dengan QnC Jelly Gamat dan buktikan khasiat nyatanya !!
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!