5 Buah untuk Penderita Pneumonia

5 Buah untuk Penderita Pneumonia

5 Buah untuk Penderita PneumoniaParu-paru merupakan organ tubuh yang rentan terkena masalah, yang salah satunya adalah terjadinya infeksi paru-paru. Yang dalam istilah medis disebut dengan penyakit pnemonia.

5 Buah untuk Penderita Pneumonia

Penyakit ini dapat terjadi akibat beberapa hal, baik akibat virus influenza maupun akibat melemahnya pertahanan paru-paru. Atau dapat pula terjadi akibat iritasi kimia maupun fisik pada paru-paru, seperti kanker paru-paru maupun terlalu banyak mengonsumsi alkohol.

Meskipun umumnya lebih banyak diderita lansia atau mereka yang mempunyai penyakit kronis, pneumonia pun banyak pula diderita oleh kaum muda bahkan yang bertubuh sehat. Nah, agar tubuh dapat terhindar dari penyakit berbahaya seperti pneumonia.

5 Buah untuk Penderita Pneumonia

Maka tubuh memerlukan nutrisi baik untuk melawannya, salah satunya bisa Anda dapatkan dari buah-buahan. Adapun beberapa jenis buah-buahan yang baik dan disarankan dikonsumsi oleh para penderita pneumonia, diantaranya seperti di bawah ini :

  • Delima

Buah merah yang satu ini termasuk salah satu buah kuno yang dipercaya berkhasiat sebagai antikanker. Bukan tanpa alasan, buah delima memang memiliki beragam kandungan berkhasiat bagi tubuh.

Yang salah satunya kandungan polifenol untuk mencegah penyakit kronis. Dan ekstrak buah delima ini diketahui mampu mengurangi pertumbuhan sel kanker paru-paru.

  • Apel

Buah apel diketahui mengandung zat flavonoids yang cukup tinggi, sehingga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker paru-paru. Kandungan dalam kulit apel yaitu zat phytochemicals, dapat menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Tomat

Mengonsumsi 5 buah apel dan 3 buah tomat setiap minggunya, dapat berkhasiat untuk meningkatkan fungsi paru-paru agar lebih sehat. Ini karena di dalam kulit buah tomat terkandung phytochemical yang baik dalam menangani hal tersebut.

  • Jeruk

Buah jeruk memang telah terkenal sebagai buah yang kaya akan vitamin C. Vitamin C ini dapat sangat berguna untuk membantu mencegah kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas pemicu penyakit pneumonia atau radang paru-paru ini.

Dan khasiat dari buah jeruk ini dapat difungsikan untuk mencegah terjadinya pembengkakan pada jaringan paru-paru.

  • Anggur

Buah anggur diketahui mengandung senyawa polifenol dan resveratrol. Dimana kandungan ini mempunyai peran penting dalam metabolisme tubuh dan mencegah terjadinya sel kanker.

Dalam sebuah studi pun diketahui buah anggur mengandung antioksidan tinggi yang bisa bekerja lebih baik dari vitamin A, C dan E. Buah anggurpun bermanfaat untuk mencegah terjadinya penyakit kanker paru-paru.

Namun tentunya, dengan hanya mengonsumsi buah-buahan tanpa melakukan pengobatan bukanlah hal benar. Sebab harus dibarengi dengan pengobatan yang serius pula untuk mendapatkan hasil pengobatan dan agar pneumonia Anda bisa sembuh.


Anda menderita pneumonia? Sudah banyak melakukan pengobatan namun tidak memberikan hasil pengobatan yang baik? Ingin segera terbebas dari pneumonia ini? Kebingungan mencari obat yang paling tepat dalam mengatasinya?


Tapi tak usah risau, kini solusinya ialah pengobatan dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal 100% berkomposisi dari bahan alami dengan bahan utama teripang emas, dengan kandungan khasiat yang sempurna sangat baik bagi kesehatan maupun pengobatan tubuh.

Tak sekedar janji yang kami tawarkan, melainkan disertai bukti. Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan beragam bukti khasiat dalam pengobatan penyakit. Termasuk dapat berkhasiat pula untuk membantu mengobati penyakit pneumonia Anda saat ini. Tanpa efek samping!!

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”

**Disclaimer** Hasil yang bisa di dapatkan berbeda-beda pada setiap penggunanya.

TERBUKTI!! Berdasarkan testimonial di atas, bahwa QnC Jelly gamat memang memiliki khasiat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit paru-paru. Maka, untuk pengobatan pneumonia Anda pun tentu bisa berkhasiat pula.

Ayo, buktikan khasiatnya sekarang juga dengan memesannya terlebih dahulu. Jangan salah, gunakan kode (R09-QPB) dalam setiap pemesanan untuk dapatkan obat yang sesuai!!

.

MENARIK UNTUK PEMBELIAN HARI INI
( )

BOLEH KIRIM UANG JIKA BARANG TELAH DITERIMA

**S&K berlaku

PEMESANAN 5 BOTOL >> BISA DAPAT DISKON 25 RIBU & LEBIH MURAH ONGKIR
PEMESANAN 9 BOTOL >> BISA BAYAR dgn HARGA 148.000,-

PEMESANAN 10 BOTOL >> BISA DAPATKAN HARGA AGEN

UANG KAMI KEMBALIKAN SEUTUHNYA. JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
-Pesan Sekarang! Sebelum Harga Kembali Normal…

**Cek di bawah untuk cara pemesanannya :

.

Obat Pneumonia Jelly Gamat QnC
Pengobatan Pneumonia Tanpa Efek Samping

Dari hasil riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hasyim dari UKM Malaysia, bahwa khasiat yang bisa didapat dari teripang emas ialah mampu menghambat pertumbuhan virus ataupun bakteri penyebab penyakit pneumonia atau peradangan paru-paru bernama streptococcus dan bakteri mycoplasma pneumoniae.

Ekstrak gamat emas pun mamapu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut karena beberapa kandungannya yaitu phoshate buffered saline (PBS).”

Obat herbal QnC Jelly Gamat pun sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dan bersertifikasi HALAL dari MUI. Sehingga sangat aman dan cocok untuk digunakan oleh Anda saat ini.


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Mampu bekerja dalam membasmi virus penyebab pneumonia
  • Mampu membantu menyembuhkan berbagai jenis gangguan paru paru secara alami dan tuntas
  • Sebagai antivirus serta antibakteri terhadap virus penyebab pneumonia
  • Sangat baik serta disarankan dalam pengobatan asma, peradangan serta bronkitis
  • Membantu meningkatkan sistem imun tubuh
  • Pemeliharaan sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Pengobatan penyakit paru-paru akut bahkan kronis
  • Serta aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun ibu hamil
  • Sangat disarankan pula bagi Anda yang berada di daerah atau kota besar, serta pekerja pabrik dalam menjaga organ paru-parunya.

Jangan sepelekan masalah pneumonia ini, bukankah pneumonia termasuk ke dalam jenis penyakit mematikan dan mengancam jiwa Anda. Jangan salah pilih juga masalah penanganannya.

Yang memang sudah terbukti memiliki khaisat untuk mengobati pneumonia Anda secara tanpa efek samping ialah QnC Jelly Gamat. Obat herbal alami yang ampuh dan aman dikonsumsi sebagai obat pneumonia Anda saat ini.

**Untuk mendapatkan hasil yang signifikan, diperlukan pengonsumsian secara rutin dengan menghabiskan lebih dari 5 botol pemakaian**

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Cara mendapatkan obat herbal berkhasiat tinggi kami untuk obati pneumonia Anda pun mudah, cukup lakukan pemesanan sesuai format di bawah melalui SMS/WA saja :

KETIK SMS :

R09-QPB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QPB : 9 Botol : Rendra Agustian : Jl. Belimbing No.56 Rt.09/Rw.01 Kel. Kebon Jeruk Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin : 0898.2988.3988
Kirim ke : 081.220.617.666

CATAT !! FORMAT (R09-QPB) Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak, pemesanan Anda tidak kami proses!

Khusus pengguna Android, pemesanan bisa dilakukan otomatis melalui :

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih sudah mengujungi web kami dan mempercayai obat herbal kami untuk pengobatan Anda.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

5 Buah untuk Penderita Pneumonia

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!