5 Hal yang Bisa Meningkatkan Risiko Terkena Kista Ovarium

5 Hal yang Bisa Meningkatkan Risiko Terkena Kista Ovarium – Penyakit kista ovarium merupakan kondisi dimana kantung berisi cairan yang bisa terbentuk di ovarium wanita. Penyakit kista ovarium ini umumnya terjadi pada wanita yang masih aktif haid dan bisa melahirkan anak.

5 Hal yang Bisa Meningkatkan Risiko Terkena Kista Ovarium

Ovarium yaitu dua organ kecil yang terletak di kedua sisi rahim dalam tubuh wanita. Karena ovarium sangat erat kaitannya dengan rahim, maka banyak pula yang menyebutnya sebagai penyakit kista rahim sekalipun penyakit kista adalah benjolan di indung telur (ovarium).

Penyakit kista ini terkadang sering dianggap sepele, sebab kista mungkin tidak menghasilkan gejala apapun jika berukuran kecil. Mungkin saja Anda mempunyai kista ovarium ketika menstruasi, tetapi Anda tidak menyadari karena kista ovarium seringkali hilang dengan sendirinya.

Mulai dari masalah hormonal, gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang buruk, serta gangguan kesehatan lainnya, hal-hal ini dapat menjadi pemicu timbulnya kista ovarium. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko kista ovarium yaitu :

  • Usia

Berdasarkan penelitian U.S National Library of Medicine (NLM), wanita yang berusia di antara usia pubertas hingga menopause menduduki risiko paling tinggi untuk terkena kista ovarium, sebab pada masa ini wanita masih mengalami periode menstruasi.

Kista ovarium jarang terjadi pada wanita sesudah menopause. Tetapi, wanita yang sudah menopause dan memiliki kista ovarium akan berisiko lebih tinggi untuk terkena kanker ovarium.

  • Endometriosis

Endometriosis terjadi ketika bagian dari jaringan yang melapisi rahim (endometrium) terbentuk di bagian luar rahim, seperti pada ovarium, vagina, tuba falopi, kandung kemih, usus besar, atau rektum.

Terkadang, kista (kantung berisi darah) terbentuk pada jaringan ini. Kista yang terbentuk sebab endometriosis ini disebut dengan endometrioma. Kista ini bisa mengakibatkan Anda merasa sakit ketika berhubungan seksual dan selama periode menstruasi.

  • Obat penyubur kandungan

Obat penyubur kandungan umumnya dipakai untuk membantu Anda ovulasi (melepas sel telur). Seperti clomiphene citrate, gonadotropin, atau letrozole. Hal ini tentu dapat memengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh Anda. Sehingga, pemakaian obat penyubur kandungan juga bisa meningkatkan risiko kista ovarium.

  • Kemoterapi dengan tamoxifen

Wanita dengan kanker payudara yang pernah melakukan kemoterapi dengan tamoxifen mempunyai risiko kista ovarium yang lebih tinggi. Tamoxifen bisa mengakibatkan terbentuknya kista ovarium fungsional. Tetapi, kista ini bisa hilang sesudah pengobatan selesai.

  • Riwayat kista ovarium

Wanita yang memiliki keluarga dengan riwayat kista ovarium atau wanita yang sebelumnya pernah memiliki kista ovarium, memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena kista ovarium.

Nah, itulah lima hal yang bisa meningkatkan risiko terkena kista ovarium. Untuk itu, sebaiknya Anda berhati-hatilah dan jika Anda sudah terdiagnosa segeralah lakukan pengobatan.

Jika Anda melakukan pengobatan medis pastinya dokter akan menyarankan Anda untuk melakukan operasi pengangkatan kista. Dan mungkin saja hal itu tidak mengeluarkan biaya yang sedikit dan hasilnya itu akan menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Jadi, jika Anda tidak mau operasi karena takut akan efek samping dan pertimbangan biayanya, sebaiknya Anda memilih pengobatan kista ovarium dengan obat herbal, karena ini terbukti sangat aman dan alami.

Kami rekomendasikan obat herbal Propolis Brazil SM sebagai obat herbal kista ovarium terbaik untuk membantu mengatasi dan menghilangkan kista ovarium tanpa operasi.

Propolis Brazil SM, Solusi Alternatif Pengobatan Kista Ovarium Tanpa Operasi

Obat Herbal Propolis Brazil SM 100% ASLI & MURNI
Cara Tepat Sembuhkan Kista Ovarium dengan Cepat

Jika Anda benar-benar ingin sembuh dari kista ovarium tanpa operasi. Sebaiknya lebih berhati-hatilah dalam memilih obat yang hendak digunakan. Karena tidak banyak obat-obatan diluaran sana yang memiliki khasiat secanggih, seunggul, serta seakurat Propolis Brazil SM kami.

Untuk mengatasi penyakit kista ovarium, solusinya adalah dengan menggunakan obat tradisional Propolis Brazil SM. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Propolis Brazil SM kami ini merupakan terombosan terbaru yang dibuat dan diformulasikan secara khusus dari 100% Propolis Brazil Asli tanpa campuran bahan kimia sedikit pun didalamnya.

Kualitas propolis asal brazil ini tentunya lebih unggul dari propolis lainnya.

Apa itu Propolis?

Propolis adalah zat resin yang dihasilkan oleh lebah madu dengan mencampurkan air liur dan lilin lebah, yang mana dikumpulkan dari tunas pohon, getah dan sumber botani lainnya.

Ketika lebih menggabungkan bahan-bahan tersebut, lebah menciptakan produk yang lengket, berwarna coklat gelap yang digunakan sebagai pelapis untuk membangun sarang lebah dan ini yang namanya propolis.

Propolis ini juga telah dibuktikan oleh penelitian ilmiah, dari jurnal penelitian yang menjelaskan tentang manfaat kesehatan dan penggunaan aplikasinya. Propolis Brazil yang digunakan dalam produk ini lebih tinggi kandungan flavonoid daripada produk propolis lainnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Sao Paulo dan diterbitkan pada Januari 2011 menunjukkan efek antioksidan yang menjanjikan dari Propolis Brazil terhadap stress oksidatif UV yang menjadi penyebab penyakit.

Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, bahwa jenis propolis brazil merupakan yang paling unggul dari jenis propolis lainnya. Dan perlu Anda ingat adalah Hanya Propolis Brazil SM lah yang berkomposisikan 100% propolis brazil asli dan juga murni.


Hasil Penelitian Menganai Khasiat Propolis untuk Mengobati Kista

Menurut Lembaga Riset Kanker Coumbia, 1991 menyebutkan dalam propolis terdapat zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaia zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.

Selain itu, kelompok penelitian Dezidzer Grunburgers, di Universitas Kolombia, serta Dr. Hiroshi Maruta di Universitas Rumah Sakit Eppendorf Jerman, menyatakan bahwa propolis terbukti ampuh menghambat hingga menghentikan sel-sel kanker pada kasus kanker yang umum diderita manusia.

Dari beberapa hasil penelitian di atas dapat diambil kesimpulan bahwa propolis bisa digunakan untuk mengobati kista. Menyembuhkan kista lebih mudah daripada menyembuhkan kanker, karena kista merupakan tumor jinak. Jadi, Anda sekarang tak perlu ragu untuk menggunakan propolis sebagai obat kista ovarium.

Selain itu, propolis brazil kami pun di dukung penuh dengan metode pengolahan modern “Nano Technology”Dimana bahan baku atau komposisi diolah menjadi berukuran sangat kecil nano meter, yang bertujuan supaya obat dapat diserap secara langsung oleh tubuh, dan dapat menerobos langsung pada sumber penyakit.

Propolis Brazil SM hadir menjadi produk kesehatan pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang terbuat dari 100% propolis brazil asli dan murni yang diolah dengan Nano Technology. Sehingga menawarkan khasiat 3x lebih dahsyat untuk kesehatan Anda dibanding dengan jenis propolis lainnya.

Tidak percaya? Silahkan Anda lihat sendiri beberapa bukti di bawah ini.

Testimoni Pengguna Propolis untuk Kesehatan

*)Disclaimer : Khasiat yang dihasilkan bisa bervariasi setiap orangnya.

Jangan ragu untuk mencoba! Pesan sekarang juga dengan kode [R09-WPC] dan rasakan khasiatnya !!

HATI-HATI !! Walaupun di luaran sana banyak produk propolis brazil, ingatlah bahwa hanya obat herbal Propolis Brazil kami lah yang terbukti 100% propolis brazil asli dan murni. Untuk membedakan propolis brazil yang 100% murni dengan propolis yang telah dicampur dengan jenis propolis lain, dapat terlihat jelas dari warnanya.

Silahkan Anda lihat gambar di bawah ini :

Dan gambar di atas telah membuktikan, bahwa warna air dari Propolis Brazil kami inilah yang paling menonjol. Karena memang produk kami merupakan satu-satunya yang berkomposisi dari 100% propolis brazil asli dan murni.

Untuk propolis yang terbuat dari propolis brazil murni yaitu ditandai dengan warna yang bening. Karena semakin bening air campuran propolis, semakin tinggi pula propolis brazil di dalamnya.

Tak perlu ragu dan khawatir lagi!! Produk propolis brazil kami ini sudah terbukti memang aman dan berkhasiat tinggi dalam pengobatan kista ovarium Anda. Karena telah secara resmi berlegalitas dari BPOM RI dan bersertifikat HALAL MUI.

HARGA NORMAL :

1 Botol Propolis Brazil >> Rp. 150.000,- + Ongkir
1 Box (Isi 7 Botol Propolis) >> Rp. 1.050.000,-

KHUSUS HARI INI
(
)

1 Botol PROPOLIS BRAZIL >> RP. 115.000,- + Ongkir

PAKET HEMAT 1 BOX [ISI 7 BOTOL]

Rp. 1.050.000,- menjadi RP. 700.000,-

FREE ONGKIR SE-INDONESIA, dengan PESAN LEBIH DARI 2 BOTOL

“KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”
(Khusus Pulau Jawa)

Anda berada di luar Pulau Jawa? Tenang, karena kami juga menerapkan sistem khusus untuk Anda yaitu,

“KIRIM UANG SETENGAHNYA DULU, PELUNASAN SETELAH BARANG DI TERIMA”

+

GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai

**S&K berlaku

AYO PESAN SEKARANG JUGA, MUMPUNG LAGI PROMO !!!

*Cara pemesanan, lihat di bawah…

Khasiat Obat Herbal Propolis Brazil :
  • Mengatasi peradangan yang terjadi di ovarium
  • Meredakan rasa nyeri
  • Membantu Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu mengatasi nyeri haid yang dialami penderita kista ovarium
  • Memberantas sel abnormal
  • Mengaktifkan sel-sel yang telah rusak
  • Mampu meperlambat pertumbuhan kista
  • Dapat meleburkan kista secara alami (sistem bunuh diri tanpa paksaan)
  • Menghambat pertumbuhan /perluasan bakteri dan virus
  • Membantu Memperlambat masa menopause
  • Menghambat pertumbuhan kanker ovarium yang diakibatkan penyakit kista
  • Membantu Menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan

Cara Pakai Propolis Brazil :

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Propolis SM, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Propolis SM, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah.

Hasil yang maksimalpun bisa Anda dapatkan dengan cara pembelian paket hemat satu box (7 botol). Cara ini pun dapat menjadi upaya terbaik bagi Anda yang ingin dapatkan kesembuhan secara nyata dari kista Anda.

Selain itu, khasiat yang bisa Anda dapatkan dari Propolis Brazil kami pun bisa berlipat-lipat kekuatannya dalam mengatasi segala penyakit yang menyerang Anda tersebut.

Tidak Percaya? Silahkan Buktikan Sendiri Khasiatnya !!

 CARA PESAN PROPOLIS BRAZIL :

Kabar gembira!! Sekarang Anda juga dapat memesannya dengan cara yang mudah. Yaitu kirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp dengan mengikuti cara di bawah ini.

KETIK SMS :

SC-PRO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0822 1900 5148

CONTOH :

SC-PRO : 2 box (14 botol) : Neng Rosalina : Jl. Cianjur Wetan, Tanjung, Kawalu, Kota Tasikmalaya : 0834.1127.4358
Kirim ke : 0822 1900 5148

**PERLU DI INGAT!! Kode Produk [SC-PRO] Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.

INGIN LEBIH PRAKTIS? KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI
(Khusus pengguna IOS/Android)

“PESAN DAN DAPATKAN PROMO MENARIKNYA SEKARANG JUGA !!”

Post by : Info Kita Semua

5 Hal yang Bisa Meningkatkan Risiko Terkena Kista Ovarium

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!