5 Pantangan Makanan Penderita Stroke

5 Pantangan Makanan Penderita Stroke

5 Pantangan Makanan Penderita StrokePenyakit stroke hingga saat ini memang masih menjadi salah satu momok menakutkan di masyarakat. Sebab penyakit ini bisa mengakibatkan kelumpukan organ tubuh, bahkan bisa memicu kematian.

5 Pantangan Makanan Penderita Stroke

Meski umumnya memang penderita stroke lebih banyak diduduki oleh para lansia, namun tak menutup kemungkinan seorang yang masih muda pun bisa terserang juga. Terlebih lagi masyarakat saat ini banyak yang tidak menerapkan pola hidup sehat namun cenderung lebih banyak mengonsumsi makanan tak sehat dan makanan instan.

Yang justru makanan tersebut merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit stroke. Untuk itu, para penderita sebaiknya mematuhi berbagai makanan pantangan itu sendiri. Selain itu, jika Anda tak ingin terkena stroke sebaiknya Anda juga menghindari beberapa makanan tersebut.

5 Pantangan Makanan Penderita Stroke

Adapun beberapa pantangan makanan penderita stroke, diantaranya :

  • Makanan tinggi gula

Jika Anda mengalami serangan stroke, sebaiknya batasi pengonsumsian makanan maupun minuman yang tinggi gula buatan. Sebab bisa membuat pembuluh darah rusak hingga mengalami obesitas. Dan jika kedua hal tersebut terjadi, bukan tak mungkin stroke akan menyerang kembali.

  • Makanan instan dalam kemasan

Selain tidak dianjurkan untuk penderita stroke, makanan instan pun tak disarankan pula jika dikonsumsi berlebihan. Pasalnya, di dalam makanan instan kemasan terkandung natrium nitrit dan nitrat. Kedua bahan tersebut kerap digunakan sebagai zat pewarna dan pengawet pada olahan daging.

Seperti daging kemasan, sosis, dan produk lainnya. Termasuk mie instan, kentang dan camilan kemasan. Natrium nitrat dan nitrit juga bisa merusak pembuluh darah sebab bisa membuat arteri menyempit dan mengeras. Kemudian bisa mengakibatkan penyakit jantung dan kekambuhan stroke.

  • Makanan yang mengandung lemak trans dan lemak jenuh

Kedua lemak tersebut diketahui berisiko meningkatkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Sehingga bisa mengakibatkan penumpukan lemak di arteri, yang kemudian bisa menghambat aliran darah ke jantung dan otak. Sehingga berisiko meningkatkan penyakit stroke dan jantung.

  • Makanan bergaram tinggi

Makanan ini mengandung natrium yang bisa memicu lonjakan tekanan darah. Jika tak dikendalikan, tubuh rentan mengalami hipertensi dan memicu stroke datang kembali. Dengan begitu, Anda perlu membatasi penggunaan garam dan natrium di setiap masakan.

  • Daging merah

Menurut Riset Harvard School of Public Health, menuturkan bahwa mengonsumsi 2 porsi daging merah atau lebih setiap hari, bisa meningkatkan risiko serangan stroke. Sebanyak 28% pada pria dan 19% pada wanita.

Kandungan lemak jenuh di dalam daging merah bisa menimbulkan plak protein dalam pembuluh darah. Kondisi tersebut bisa menyumbat arteri hingga meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung.

Nah itulah daftar makanan yang menjadi pantangan pada penderita stroke. Disamping menjauhi pantangan makanan tersebut, para penderita disarankan untuk melakukan pengobatan juga supaya stroke Anda tidak terus membahayakan kesehatan tubuh.

Belum menemukan obat stroke yang benar-benar berkhasiat? Sudah bosan banyak berobat tapi tak kunjung sembuh? Tak usah risau, kini stroke Anda bisa lebih mudah teratasi tanpa menunggu bertahun-tahun dengan obat herbal walatra sarang semut.

Yaitu dengan Obat herbal Walatra Sarang Semut, terbuat dari 100% Ekstrak Sarang Semut Papua Asli.

Tentu Anda sudah mengetahui sebelumnya bahwa sarang semut papua merupakan yang paling tinggi khasiatnya untuk kesehatan. Termasuk salah satunya untuk membantu pengobatan stroke. TAK BUTUH WAKTU BERTAHUN-TAHUN, STROKE berangsur-angsur membaik setelah rutin mengonsumsi Walatra Sarang Semut ,,, Bertekad mengobati stroke hingga sembuh? Tolong simak artikel ini sampai habis.

Tak perlu jauh-jauh membeli tumbuhan sarang semut atau ribet-ribet mengolah sendiri sarang semut,,  Ingat, mengolah obat tradisional diperlukan dosis dan cara pengolahan yang benar!! Tapi tak usah risau, Sebab kami memiliki terobosan baru yaitu Walatra Sarang Semut, 100% berkomposisi dari ekstrak sarang semut papua asli.

Jangan ragu untuk mengobati stroke Anda dengan Walatra Sarang Semut ini, sebab kandungan dari ekstrak sarang semut yang diolah menggunakan Nano Technology bisa dengan mudah diserap dan dicerna tubuh. Sehingga pengobatan stroke bisa berlangsung lebih cepat. Dan yang terpenting TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING / KETERGANTUNGAN !!

Obat Herbal Sarang Semut Papua Asli
Pengobatan stroke Ringan dan Berat Secara Alami

Kenapa Harus Pilih Walatra Sarang Semut untuk Pengobatan Stroke Anda ? Cek Keunggulannya di bawah !!

Ekstrak sarang semut di dalam Walatra Sarang Semut kami memiliki keunggulan dan keefektipan berbeda dari yang lain. Yaitu PENGOBATAN BISA LEBIH CEPAT KARENA CEPAT LARUT DAN MENYERAP HINGGA SECARA TIDAK LANGSUNG EFEKNYA BISA TERASA LEBIH CEPAT.

Kenapa menggunakan Technology Nano? Sebab memiliki keuntungan yang sangat besar yaitu cepat larut dan lebih cepat diserap tubuh. Pengekstrakan bahan bakunya juga sangat tinggi, yaitu dengan rasio 7:1 Artinya 7 kg sarang semut menjadi kemudian diekstrak menjadi 1 kg sarang semut..

Sehingga tak heran jika keefektifan pengobatannya bisa lebih tinggi, termasuk dalam proses pengobatan stroke Anda saat ini… Maka bisa Anda bayangkan sendiri bukan tingginya kandungan khasiat di dalam Walarta Sarang Semut kami ini.

Penelitian Terkait Sarang Semut :

Senyawa flavonoid di dalam sarang semut juga diketahui bisa bersifat sebagai antioksidan lain yang berkhasait untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah. Yang juga merupakan penyebab tekanan darah tinggi yang tentu bisa menjadi pemicu stroke.

Multi mineral di dalam sarang semut berperan penting dalam menyehatkan sistem peredaran darah di dalam tubuh. Seperti kalium yang bertugas untuk merangsang pengeluaran cairan di dalam tubuh. Jika proses pengeluarannya lancar, secara otomatis tekanan darah akan turun.

Tekanan darah yang stabil pun tak hanya mencegah terjadinya stroke, tapi juga membantu mencegah stres dengan memberikan rasa rileks pada tubuh. Sehingga memudahkan tubuh untuk beristirahat.

Selain itu, ternyata memang bukan rahasia lagi bahwa sarang semut bisa mencegah bahkan mengobati stroke. Sebab sarang semut mengandung nitrit oksida, scopoletin dan proxeronin yang secara signifikan dapat berfungsi dalam pelebaran pembuluh darah.

Nitrit oksida di dalam sarang semut bisa melebarkan dan melenturkan pembuluh darah. Sehingga penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah penyebab stroke tidak akan terjadi.

Oleh sebab itu, dengan begitu banyaknya kandungan di dalam sarang semut. Sehingga sarang semut ini bisa membantu pengobatan stroke Anda hingga sembuh tentunya.

Kesimpulannya, untuk pengobatan penyakit yang cukup sulit disembuhkan bisa diatasi dengan obat herbal sarang semut ini. Tidak terkecuali penyakit stroke Anda saat ini.


JANGAN KHAWATIR, Walatra Sarang Semut sudah memiliki izin edar dari BPOM RI dan HALAL MUI. Sehingga keamanan dan kehalalannya sudah terjamin !!

Jika dengan hanya setengah atau seperempat kandungan ekstrak sarang semut saja bisa memberikan hasil yang baik untuk pengobatan. Lalu bagaimana dengan Walatra Sarang Semut kami yang berkomposisi 100% dari ekstrak sarang semut papua asli? Silahkan dapat dan buktikan sendiri keunggulan khasiatnya ,,,

Masih bertanya mengenai khasiat? Konsumen sendirilah yang bisa merasakan khasiatnyaa!!

PROMO PERDANA HANYA DISINI !!!
(
)

KIRIM OBAT DULU > BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA
 Atau BAYAR SETENGAH DULU > OBAT SAMPAI BARU LUNASI

(Syarat & ketentuan berlaku)

1 BOTOL WALATRA SARANG SEMUT => 195.000,-

BELI 2 BOTOL KE ATAS => BISA DAPAT GRATIS ONGKIR

UANG KEMBALI UTUH JIKA OBAT TIDAK SAMPAI
-ORDER SEKARANG! TIDAK ADA PROMO UNTUK BESOK …

Cek di bawah untuk cara pemesanannya :

Khasiat Sarang Semut untuk Stoke :

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan serta memperbaiki kerja saraf motorik
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem kerja otak secara optimal
  • Membantu mengembalikan kerjanya seperti sebelumnya
  • Memulihkan dan memperbaiki kemampuan otak atau menyimpan memori
  • Perbaikan sel-sel saraf yang rusak atau terganggu
  • Menurunkan hipertensi maupun kolesterol tinggi
  • Mencegah kemungkinan adanya komplikasi bahaya lain
  • Melancarkan aliran darah menuju otak
  • Menurunkan kadar trigliserida
  • Membantu meregenerasikan sel-sel di otak yang rusak atau mati
  • Mengikis hingga menghancurkan pembekuan dan penyumbatan pada pembuluh darah di otak.

Jangan biarkan kondisi stroke Anda terus memburuk. Jangan salah pilih juga pengobatannya, pilihlah Walatra Sarang Semut untuk mengatasi stroke Anda. Tak perlu bertahun-tahun, stroke berangsur-angsur membaik dengan obat herbal Walatra Sarang Semut.

Kesuksesan khasiat pengobatan pun tak lepas dari pengonsumsian obat herbal sarang semut secara rutin. Untuk mendapat khasiat lebih maksimal disarankan menghabiskan lebih dari 3 botol.

Jika ingin betul-betul terbebas dari stroke ini jangan ragu untuk segera melakukan pengobatan dengan Walatra Sarang Semut. Ayoo pesan sekarang juga …

CARA PEMESANAN SARANG SEMUT :

Karena Obat herbal sarang semut merupakan produk unggulan, disini kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya. Yaitu melalui WA/SMS dengan mengikuti contoh di bawah ini :

KETIK SMS :

R09-WSS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0821.1960.2100

CONTOH :

R09-WSS : 7 Botol : Riki Andri : Jl. Serayu No.34, Pandean Timur, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63133 : 0811.23xxx
Kirim ke : 0821.1960.2100

NOTED !!  Format [R09-WSS]  WAJIB dimasukkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak, pesanan tidak bisa kami proses!

DAPATKAN PROMO GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA dgn CARA PESAN MENGGUNAKAN KODE R09-WSS

Lebih praktis untuk pengguna IOS/Android :

DISCLAIMER :

  • Garansi Produk 100% Original – Kami merupakan Agen Resmi Produk Obat Herbal Sarang Semut
  • Meski produk yang kami jual original, Tak ada garansi terhadap manfaat yang didapat setelah mengonsumsi Produk Sarang Semut
  • Hasil positif bisa didapat setelah mengonsumsi Sarang Semut pada Setiap Individu dapat berbeda-beda, tergantung responsitan maupun metabolisme tubuh masing-masing.

Post By : Info Kita Semua

5 Pantangan Makanan Penderita Stroke

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!