5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil – Migrain merupakan suatu kondisi dimana satu bagian sisi kepala terasa nyeri dan berdenyut-denyut. Penyakit migrain sendiri lebih kerap dialami oleh wanita dibandingkan dengan pria. Dan sebanyak 1 dari 5 wanita yang tengah hamil lebih rentan mengalami migrain.

5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

Migrain pada ibu hamil sendiri tidak bisa dianggap mudah. Pasalnya hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Cheryl Bushnell dari Duke University, North Carolina USA menunjukan bahwa migrain memiliki keterkaitan yang cukup erat dengan penyakit kardiovaskular.

Sehingga seorang ibu hamil 19 kali lebih beresiko terkena penyakit stroke, dan 5 kali lebih rentan terkena penyakit jantung serta 2 kali lebih beresiko mengalami pembekuan darah. Nah, untuk menghindari resiko tersebut ada baiknya Anda harus mengetahui penyebab dari migrain itu sendiri.

5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

Adapun beberapa faktor penyebab tersebut, ialah sebagai berikut :

  • Perubahan Hormon

Perubahan tubuh dan ketidakseimbangan hormon kerap dialami oleh seorang ibu hamil pada trisemester pertama kehamilannya. Hal ini memang normal, akan tetapi menjadi faktor pemicu timbulnya penyakit migrain yang kerap di barengi dengan gejala mual dan muntah.

  • Mengonsumsi Makanan yang Tinggi Akan Tiramin dan Nitrat

Tiramin merupakan senyawa yang akan menyebabkan pelepasan hormon nerepinefrin noradrenalin pada sel syaraf otak. Dengan semakin meningkatknya kadar tiramin pada otak maka akan semakin memfasilitasi perubahan hormon yang memicu penyakit migrain. Selain itu, kandungan nitrat juga akan meningkatkan stress oksidatif yang akan menyebabkan migrain pada ibu hamil.

Contoh makanan yang mengandung tiramin dan nitrat adalah : Keju matang, sosis, pemanis buatan, daging asap, daging fermentasi, hati ayam dan mentega.

  • Aroma yang Terlalu Kuat

Seperti yang kita ketahui, bahwa ibu hamil pada trisemester pertama memiliki indera penciuman yang sangat sensitif. Hal tersebut juga memiliki kaitan yang cukup erat pada perubahan hormon yang terjadi. Sehingga bau-bauan yang terlalu kuat dan juga termasuk asap rokok akan menstimulasi rasa nyeri pada otak.

  • Kurang Tidur

Tidur yang kurang memiliki peranan yang cukup penting dalam memicu kenaikan ekspresi protein yang menginspirasi rasa nyeri yang cukup parah di kepala (migrain).

  • Kurang Minum

Dehidrai atau kurang minum akan menyebabakan kehilangan elektrolit yang akan memaksa sel otak memberi sinyal dengan rasa sakit di kepala.

Nah, perlu bunda ketahui bahwa seseorang yang sedang dalam masa kehamilan memiliki daya tahan tubuh yang sangat rentan. Selain itu, tidak semua obat dapat dikonsumsi oleh ibu hamil. Pasalnya dikhawatirkan obat tersebut akan beresiko mengganggu pertumbuhan janin di dalam tubuh. 5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

Eits.. namun jangan khawatir, kini ada berita yang sangat baik untuk bunda. Karena kini hadir obat herbal yang akan membantu bunda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk migrain pada saat masa kehamilan. Yaitu tidak lain ialah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Anda tak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang dipadukan dengan bahan utama dari ekstrak teripang emas. Sehingga perpaduan bahan tersebut menghasilkan khasiat pengobatan yang mumpuni, tepat, cepat dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ini bukan hanya sekedar bicara, namun kami juga memiliki bukti yang sangat kuat atas keberhasilan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat yang  dirasakan oleh konsumen kami yang sebelumnya. Berikut ulasannya..

“Testimoni Pengobatan dengan Penggunaan QnC Jelly Gamat”

**Disclaimer : Kecepatan khasiat bervariasi

Pasalnya, hal tersebut dipengaruhi oleh seberapa parah penyakit yang diderita dan seberapa cepat tubuh menyesuaikan diri dengan kandungan dari khasiat alami dari QnC Jelly Gamat. 5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil


HEBOH .. !!!

UNTUK HARI INI
( )

BAYAR => SETELAH ORDERAN DATANG

GARANSI KEMBALI UANG 100% => Jika, Orderan Tidak Sampai

**S&K berlaku**

Beli 1 Botol :
Rp. 155.000,- & ONGKIR


ORDER 4 Botol ?? Lebih HEMAT » Rp. 20.000,-
ORDER 6 Botol ?? Bisa HEMAT Sampai » Rp. 30.000,-
Mau dapat HARGA AGEN ?? Ayo.. Order di Atas 10 Botol

Segera Order dari Sekarang !! Sebelum Diskon Berakhir !

**Untuk Informasi Cara Pemesanan, Silahkan Lihat pada List Bawah**


Obat Herbal Yang Sangat Efektif Atasi Migrain

QNC JELLY GAMAT

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Mineral
  • Glikosida Keratin
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Lektin
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein 86,8%.

Perlu Anda ketahui bahwa teripang emas (bahan utama dari QnC Jelly Gamat) merupakan sejenis spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun dan bergerak cukup lamban. Namun terlepas dari semua itu, ternyata teripang emas ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan sangat lengkap.

Sehingga teripang emas memiliki peranan yang cukup penting dalam dunia pengobatan. Baik untuk membantu mengobati penyakit ringan maupun penyakit berat. Salah satu kandungan yang paling menonjol dari teripang emas yang tidak dimiliki oleh jenis hewan laut maupun jenis teripang lainnya ialah kandungan gamapeptide.

Gamapeptide pada teripang emas, memiliki khasiat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan hingga 3x lebih cepat, mengontrol sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar dan sehat, meringankan rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifkan kembali pertumbuhan sel, menyembuhkan luka luar dan dalam, serta baik untuk kesehatan kulit.


Produk kami, obat herbal QnC Jelly Gamat memang tidak diragukan lagi kualitas dan khasiatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan QnC yang telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dan sertifikat HALAL MUI.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Atasi Migrain :

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh
  • Meningkatkan dan mengaktifkan fungsi jaringan sel
  • Mengontrol kadar hormon agar tetap seimbang
  • Membantu meminimalisir gejala migrain
  • Meredakan rasa sakit pada migrain
  • Mempercepat penyembuhan hingga 3x lebih cepat
  • Membantu mengatasi migrain tanpa menimbulkan efek samping
  • Mencegah migrain datang kembali. 5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

MIGRAIN sangat rentan untuk Ibu Hamil !! Segera cegah berbagai resiko berbahaya yang akan ditimbulkan oleh migrain, dengan melakukan upaya pengobatan yang tepat. Pasalnya, tidak semua obat baik di konsumsi oleh ibu hamil.

Namun jangan khawatir, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang akan membantu para ibu hamil dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakitnya. Termasuk salah satunya ialah membantu mengobati migrain dengan aman tanpa menimbulkan resiko apapun pada janin.
Tanpa Efek Samping !!

**Segera Buktikan Khasiatnya, Sekarang Juga !!**

Keunggulan Pengobatan Menggunakan QNC JELLY GAMAT

AMPUH ATASI MIGRAIN DENGAN ALAMI (R09-QMR)

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat (R09-QMR)

Tertarik ? Tak ingin masa kehamilan Anda yang sangat berharga tersebut selalu dihantui oleh penyakit migrain ?? Itu mudah, Ayo segera pesan QnC Jelly Gamat melalui SMS/Whatsapp, dengan format sebagai berikut :

KETIK :

R09-QMR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 0812.2061.7666

CONTOH :

R09-QMR : 6 Botol : Ani Nuraeni : Jl. Kahuripan No. 23 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bekasi : 0821.2548.3xxx
KIRIM KE : 0812.2061.7666

Info Penting !! Mohon untuk tidak lupa mencantumkan kode produk (R09-QMR) pada setiap pemesanan. Jika tidak, kami tidak dapat melanjutkan pengorderan Anda tersebut.

Bagi pengguna Android .. Silahkan klik salah satu gambar di bawah untuk melakukan pengorderan.

⇓⇓⇓

Untuk informasi nomor rekening pembayaran dan ongkos kirim. Akan kami beritahukan lebih lanjut, setelah Anda deal membeli produk.

Syukron atas kepercayaan Anda pada produk kami.
Salam sehat dan lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by : infokitasemua.com

5 Penyebab Sering Migrain saat Hamil

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!