Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri

Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri – Asma ialah merupakan jenis penyakit jangka menahun atau kronis yang menyerang sistem pernapasan dengan ditandai sesak dan sulit bernapas. Indikasi ini dapat diakibatkan oleh adanya penyempitan atau peradangan di daluran pernapasan.

Selain menimbulkan kesulitan bernapas, para pengidap asma pun kerap mengalami gejala lain seperti batuk-batuk, mengi serta nyeri dada. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dapat terindikasi oleh penyakit asma ini. Dan saluran pernapasan penderita asma pun lebih sensitif dibandingkan dengan orang normal.

Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri

Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri

Meski penyebabnya masih belum diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa hal yang kerap menjadi pemicunya. Seperti diantaranya bulu binatang, debu, aktifitas fisik, infeksi virus, rokok, udara dingin, serta paparan zat kimia berbahaya. Serangan atau kambuhan pada penderita asma pun akan dirasakan saat mereka menghisap atau terpapar oleh radiasi tersebut.

Untuk tingkat keparahan asma sendiri bervariasi. Mulai dari keparahan dengan gejala ringan sampai dengan gejala berat. Dan biasanya, gejala asma akan lebih memperburuk saat dini hari ataupun malam hari. Sehingga pengidap biasanya selalu menyiapkan inhaler karena kerap membuatnya kesulitan untuk tidur.

Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami masalah atau gangguan penyakit asma. Kami sarankan untuk segera mengobati asma Anda sedini mungkin sebelum lebih membahayakan kesehatan tubuh Anda. Selain dengan obat-obatan dari dokter, Anda pun dapat mengobati asma Anda dengan cara tradisional memanfaatkan bahan alami daun seledri.

Daun seledri diketahui banyak mengandung beberapa vitamin, serat, kalium, asam folat, kalsium, zat besi serta berbagai jenis kandungan lainnya. Yang secara menyeluruh dari berbagai kandungan tersebut dapat dimanfaatkan untuk membantu mengobati penyakit asma yang diderita Anda sekarang ini.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami gangguan penyakit asma. Kami sarankan untuk segera mengobati penyakit asma Anda sekarang juga sebeum lebih membahayakan. Untuk cara pengolahan daun seledri menjadi ramuan alami dalam pengobatan asma pun dapat dilakukan dengan cara seperti di bawah ini.

Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri :

  • Siapkan daun seledri sebanyak 3 tangkai dan 3 lembar daun kapuk
  • Cuci bersih kedua bahan terlebih dahulu
  • Setelah itu, potong-potong kemudian tumbuk bersamaan dengan 30 gram gula aren serta segelas air
  • Jika telah halus, peras kemudian saring airnya dan tuangkan ke dalam gelas
  • Minum ramuan seledri tersebut secara teratur setiap harinya.

Itulah sekilas artikel mengenai cara mudah mengobati penyakit asma menggunakan cara tradisional memanfaatkan bahan alami dari daun seledri. Semoga bermanfaat.

Post By : Info Kita Semua

Cara Mengobati Asma dengan Daun Seledri

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!