Cara Mengobati Bronkitis dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Bronkitis dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Bronkitis dengan Daun Sirih – Bernama latin Piper betle dari famili Piperaceae atau lebih dikenal dengan nama daun sirih. Merupakan tanaman asli khas dari Indonesia yang tumbuh merambat dan bersandar pada batang pohon lain. Daun sirih ini terkenal dengan budaya daun dan buahnya yang biasa dikunyak bersama gambir, kapur, tembakau dan pinang.

Cara Mengobati Bronkitis dengan Daun Sirih

Di Indonesia sendiri, daun sirih terkenal sebagai tumbuhan khas dari propinsi Kepulauan Riau. Yang masyarakatnya kerap menjungjung tinggi budaya upacara makan sirih khususnya dalam upacara penyambutan tamu. Serta menggunakan sirih sebagai obat dari berbagai jenis penyakit. Meski begitu, daun sirih dapat dengan mudah dijumpai di seluruh Indonesia sebagai tanaman hias.

Daun sirih telah dipercaya sejak zaman dulu berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Daun sirih mengandung zat yang memiliki kemampuan untuk membunuh kuman serta sebagai antifungsi dan antioksidan. Mulai dari jenis penyakit ringan hingga penyakit berat sekalipun. Salah satunya adalah berkhasiat untuk mengobati bronkitis.

Bronkitis ialah peradangan yang terjadi pada lapisan saluran bronkial karena infeksi. Bronkitis juga merupakan salah satu jenis penyakit pernapasan. Brokitis sendiri dapat terjadi karena virus yang berisitasi bagian bronkus hingga menghasilkan mukosa atau lendir lebih banyak. Sehingga tubuh akan berusaha mengeluarkannya melalui batuk.

Cara Mengobati Bronkitis dengan Daun Sirih :

Meskipun terdapat beberapa kasus bronkitis yang akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu. Namun ada pula yang melebihi tiga bulan hingga diperlukan pengobatan. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami penyakit bronkitis. Kami sarankan untuk segera mengobati bronkitis Anda, yaitu dengan menggunakan daun sirih.

Untuk cara mengolah daun sirih menjadi ramuan alami untuk pengobatan bronkitis sendiri cukup mudah. Yaitu dengan cara merebus 5-7 helai daun sirih yang telah dicuci bersih terlebih dahulu, dengan sepotong gula di dalam 2 gelas air. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga menyisakan setengahnya saja. Jika sudah, tuangkan ke dalam gelas dan minum ramuan sirih secara rutin 3 kali sehari masing-masing sepertiga gelas.

Itulah cara mengolah daun sirih menjadi ramuan alami untuk pengobatan bronkitis. Namun sayang, daun sirih belum terbukti secara ilmiah mampu untuk mengobati bronkitis sehingga masih sangat diragukan keberhasilan pengobatannya. Terlebih lagi, dengan hanya menggunakan daun sirih saja belum cukup untuk dapat mengobati bronkitis Anda. Masih diperlukan cara yang lebih serius untuk penanganan penyakit bronkitis ini.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan berikan rekomendasi lain untuk dapat obati bronkitis Anda saat ini. Yaitu dengan menggunakan produk herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat 100% berkomposisi dari bahan-bahan alami dengan bahan utama teripang emas yang memiliki khasiat sempurna sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan. Termasuk bronkitis Anda saat ini. TANPA EFEK SAMPING !!!

Obat Bronkitis QnC Jelly Gamat
Pengobatan Bronkitis Tanpa Efek Samping

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Antiseptik alamiah
  • Asam lemak essensial
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Keratin
  • Lektin
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9.

Kenapa kami sarankan QnC Jelly Gamat untuk obati bronkitis yang menyerang Anda saat ini? Karena QnC Jelly Gamat berkomposisi dari 100% bahan alami dengan bahan utama teripang emas. Teripang emas ini merupakan salah satu spesien hewan langka yang banyak dicari-cari hingga saat ini. Karena teripang emas memiliki khasiat yang sempurna sangat baik bagi kesehatan tubuh dan sangat baik pula untuk pengobatan, tidak terkecuali untuk bronkitis Anda saat ini. 

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hasyim, bahwa ekstrak teripang emas memiliki khasiat untuk menghambat pertumbuhan bakteri mycoplasma pneumoniae dan streptococcus, yang merupakan jenis virus penyebab radang paru-paru atau penyakit bronkitis ini. Dan perkembangan bakteri tersebut akan terhambat oleh kandungan phoshate buffered saline (PBS).”

Itulah alasan utama mengapa QnC Jelly Gamat berbahan utama dari teripang emas. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat memang sangat cocok untuk Anda gunakan saat ini sebagai obat herbal alami penyembuh bronkitis Anda.


Tidak hanya itu saja, selain komposisi yang telah dibuktikan para ilmuan. QnC Jelly Gamat juga telah terbukti berkhasiat oleh para konsumen kami sebelumnya. Dan berikut kesaksian nyatanya !!!

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”
qnc jelly gamat berkhasiat untuk pengobatan bronkitis

** Disclaimer ** Khasiat dan kecepatan pengobatan yang dihasilkan bervariasi.

Obat herbal QnC Jelly Gamat juga telah Resmi terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga memang terbukti AMAN dan HALAL dikonsumsi untuk pengobatan bronkitis Anda saat ini.
Anda telah melihat sendiri bukan komposisi dan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini. QnC Jelly Gamat terbukti berkhasiat untuk pengobatan bronkitis Anda saat ini. Maka, tidak ada keraguan lagi bukan untuk segera mengobati bronkitis Anda dengan QnC Jelly Gamat. TANPA EFEK SAMPING !!!


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Membantu membasmi virus dan bakteri penyebab bronkitis
  • Membantu membasmi penyebaran kanker/tumor paru
  • Membantu mengobati segala macam gangguan paru paru secara tuntas dan alami
  • Mampu membunuh bakteri steptococcis pneumoniae/tubercle bacillus penyebab penyakit paru paru ataupun bronkitis
  • Sangat baik untuk mengobati bronkitis, radang dan asma
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu mengobati penyakit bronkitis akut maupun kronis
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah
  • Aman dikonsumsi oleh anak-anak ataupun ibu hamil
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang berada di kota besar, pekerja pabrik, untuk menjaga terserangnya penyakit paru paru bronkitis ini.

Tentunya, Anda tidak ingin bukan menyia-nyiakan kesempatan dapatkan produk berkhasiat kami untuk pengobatan bronkitis Anda. Bukankah bronkitis termasuk penyakit serius yang membutuhkan penanganan serius pula. Maka, segera obati bronkitis Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat ini. QnC Jelly Gamat telah terbukti khasiatnya dan mampu untuk mengobati bronkitis Anda. TANPA EFEK SAMPING !!!

**Hasil yang lebih maksimal bisa Anda dapatkan jika pengonsumsian QnC dilakukan dengan rutin dengan lebih dari 5 hingga 10 botol pemakaian.**

SPESIAL PROMO KHUSUS HARI INI ( )

>> Barang Sampai di Tempat Anda Baru Anda Bisa Tranfer <<
Jika Barang Tidak Sampai JAMINAN UANG KEMBALI 100%

Belanja Paket Hemat 4 Botol » DISKON Rp. 20.000,-
Belanja 10 Botol ke atas » HARGA AGEN 

Segera pesan Qnc Jelly Gamat dari sekarang, sebelum promonya berakhir !

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan bronkitis Anda saat ini, kami berikan kemudahan untuk mendapatkan produk berkhasiat kami ini. Caranya, hanya dapat melalui Whattsapp/SMS saja dengan format pemesanan wajib ikuti contoh di bawah ini :

KETIK SMS :

R09-QBK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QBK : 10 Botol: Ai NurHidayah : Jl. Semarang No.5, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145 : 0855.7846.4432
Kirim ke : 081.220.617.666

Bagi Anda yang saat ini telah aktif melalui Android, dapat memesan langsung dengan hanya mengklik salah satu gambar di bawah dan akan dilakukan pemesanan secara otomatis.

** Perlu diingat ** Kode produk (R09-QBK) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan karena sangat diperlukan dan untuk mempercepat proses pengiriman barang.

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera pesan QnC Jelly Gamat dari sekarang untuk pengobatan bronkitis Anda dan buktikan khasiat nyatanya.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!