Cara Mengobati GERD dengan Daun Cincau

Cara Mengobati GERD dengan Daun Cincau

Cara Mengobati GERD dengan Daun Cincau – Daun cincau merupakan sejenis tumbuhan yang tergolong jenis obat herbal karena memiliki khasiat baik untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah untuk membantu mengobati penyakit GERD atau asam lambung.

Cara Mengobati GERD dengan Daun Cincau

Daun cincau sendiri memiliki banyak kandungan kimia yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya karbohidrat, lemak, alkanoid, mineral. tentradine, siklein, polifenol, saponin, flavonoid, kardioplegikum, dan dimel tetradine. Yang secara keseluruhan kandungan tersebut memang memiliki khasiat baik untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit.

Manfaat daun cincau untuk mengobati penyakit gerd atau asam lambung ini memang telah digunakan sejak zaman terdahulu sebagai obat tradisional pengobatan masalah lambung. Selain itu, daun cincau juga kerap kali dimanfaatkan masyarakat menjadi minuman segar seperti es cincau maupun es campur. Karena daun cincau juga dianggap memiliki efek penyejuk serta peluruh. Ramuan cincau ini pun cocok dikonsumsi untuk pengobatan maupun non pengobatan.

Kandungan antioksidan dan vitamin C yang terkandung dalam cincau dapat membantu klorofit untuk dapat mengatasi radang lambung yang dialami oleh seseorang yang memiliki gangguan penyakit lambung. Senyawa-senyawa tersebut diketahui mampu menguatkan otot dinding lambung untuk dapat membunuh virus maupun bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit gerd atau asam lambung tersebut.

Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami gangguan penyakit asam lambung. Cobalah untuk mengobati gerd atau asam lambung Anda saat ini dengan daun cincau tersebut. Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa daun cincau memiliki khasiat baik untuk membantu mengobati asam lambung. Untuk cara pengolahannya sendiri, dapat dilakukan dengan cara seperti di bawah ini.

Cara Mengobati GERD dengan Daun Cincau :

  • Siapkan segenggam daun cincau segar
  • Cuci daun cincau terlebih dahulu
  • Setelah itu, rebus menggunakan air hingga menjadi hijau
  • Tunggu beberapa saat hingga air menjadi jelly
  • Jika sudah, tuangkan ke dalam gelas atau campurkan dengan gula jawa untuk menambah cita rasanya
  • Lalu minum ramuan cincau ini secara rutin dan teratur setiap harinya.

Itulah cara mengolah daun cincau menjadi ramuan alami untuk membantu mengobati penyakit GERD atau asam lambung. Namun Anda perlu ingat juga, daun cincau belum terbukti secara ilmiahnya mampu untuk membantu mengobati gerd Anda sehingga masih diragukan keberhasilan pengobatannya. Maka kami sarankan, disamping Anda mengonsumsi ramuan daun cincau dibarengi dengan pengonsumsian obat yang lebih serius lainnya. Yaitu dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Dan tentunya, Anda juga jangan ambil risiko untuk mengobati GERD Anda tersebut. Tanganilah hanya dengan yang pasti mampu membantu mengobati tanpa meredakan sesaat. Yang harus Anda pilih hanyalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat yang paling ampuh untuk membantu mengobati gerd Anda tanpa efek samping dan tanpa meredakan sesaat. QnC Jelly Gamat ini 100% berkomposisi dari bahan alami yang secara keseluruhan berkhasiat baik untuk menjaga kesehatan dan membantu pengobatan, tidak terkecuali gerd Anda saat ini.

Obat GERD QnC Jelly Gamat
Pengobatan GERD Tanpa Kambuh

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Antiseptik alamiah
  • Asam lemak essensial
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Keratin
  • Lektin
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9.

Penelitian yang dilakukan di RS PGI Cikini Jakatra oleh Dr.Pieter A.W Pattimana, hasilnya ialah ekstrak gamat emas (komposisi utama QnC jelly Gamat) berkemampuan sebagai penetralisir kadar asam di dalam lambung. Dan juga kemampuan untuk membasmi serta membunuh bakteri yang menjadi pemicu utama GERD atau naiknya kadar asam dalam lambung yaitu Helicobacter Pylori. Serta kandungan QnC Jelly Gamat kaya akan protein mencapai 86.8 % yang sangat berguna untuk membantu mengurangi kadar asam lambung.

Dengan kata lain, adanya beberapa kandungan di atas membuat QnC Jelly Gamat terbukti mampu mengobati GERD Anda atau menetralisir  kadar asam lambung sekaligus mengobati supaya tidak terjadi lagi kenaikan kadar asam dalam lambung.


Kami berbaicara pun bukan tanpa bukti ! QnC Jelly Gamat memang memiliki khasiat baik untuk membantu mengobati penyakit GERD yang menyerang Anda saat ini. Dan khasiat tersebutpun telah dibuktikan oleh konsumen kami sebelumnya, berikut sekilas ulasannya !

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”
qnc jelly gamat untuk pengobatan gerd tanpa kambuh

** Disclaimer **QnC Jelly Gamat telah berlegalitas Resmi dari BPOM RI dan MUI. Adapun khasiat dan kecepatan pengobatan sesuai dengan reaksi tubuh penderita itu sendiri.

QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas Resmi dari BPOM RI dan bersertifikat HALAL MUI. Sehingga memang cocok AMAN dan HALAL dikonsumsi untuk membantu mengobati penyakit gerd Anda saat ini.
Maka, tidak ada keraguan lagi bukan untuk segera mengobati gerd Anda dengan QnC Jelly Gamat ini. QnC Jelly Gamat memang terbukti memiliki khasiat untuk membantu Anda dalam mengobati penyakit GERD Anda tersebut dan bukan hanya meredakan sesaat.


Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Mengatasi peradangan yang terjadi pada lambung
  • Mampu menghilangkan rasa sakit
  • Membantu proses penyembuhan luka pada lambung
  • Bekerja secara langsung menerobos ke sumber penyakit
  • Menetralisir zat asam dalam lambung
  • Memerangi virus Helicobacter pylori
  • Mengurangi dan meredakan kambuhan
  • Menyembuhkan lambung yang mengalami gangguan
  • Bekerja 3 kali lipat lebih cepat
  • Menyembuhkan Maag Anda secara menyeluruh.

Pastinya Anda tidak ingin bukan menyia-nyiakan kesempatan untuk dapatkan pengobatan dengan produk yang terbukti berkhasiat ini. Tidak ingin pula bukan gerd Anda saat ini terus memburuk karena tidak segera ditangani dengan serius. Maka, segera obati gerd Anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki khasiat baik untuk membantu mengobati gerd Anda dengan tuntas tanpa kambuh kembali. QnC Jelly Gamat tanpa efek samping.

**Hasil yang lebih maksimal bisa Anda dapatkan jika pengonsumsian QnC dilakukan secara rutin dengan lebih dari 5 hingga 10 botol pemakaian.**

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ),

” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JIika barang tidak sampai JAMINAN 100% UANG KEMBALI.


BELANJA 4 Botol QNC >> DISKON Rp. 20.000,- + OngKir LEBIH MURAH

 BELANJA +10 BOTOL QNC >> DAPAT HARGA AGEN

“Segera pesan QnC Jelly Gamat dari sekarang sebelum promonya berakhir !”

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan gerd Anda saat ini, kami berikan kemudahan untuk mendapatkan produk berkhasiat kami ini. Caranya, hanya dapat melalui Whattsapp/SMS saja dengan format pemesanan wajib ikuti contoh di bawah ini :

KETIK SMS :

R09-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QAL : 6 Botol : Andi Ilham : Jl. Pusdiklat Depnaker No.2, RT.13/RW.1, Pinang Ranti, Makasar, Kota Jakarta Timur 13560 : 0821.5214.2115
Kirim ke : 081.220.617.666

Dan untuk Anda yang sekarang ini telah aktif melalui Android. Anda dapat langsung saja memesan secara otomatis dengan mengKLIK salah satu gambar di bawah :

** Perlu diingat ** Untuk mempercapat proses pengiriman, Kode produk (R09-QAL) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.


INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Segera pesan QnC Jelly Gamat untuk membantu mengobati GERD Anda tanpa kambuh dan buktikan khasiatnya .
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!