Cara Mengobati Lupus Akut dengan Minyak Kelapa

Cara Mengobati Lupus Akut dengan Minyak Kelapa – Minyak kelapa adalah minyak essential yang dibuat dari bahan baku kelapa segar yang diproses dengan menggunakan api terkontrol. Meskipun di olah menggunakan api, namun kandungan senyawa essential di dalam minyak kelapa ini masih sangat utuh.

Sehingga minyak kelapa murni memiliki kandungan utama yang cukup tinggi seperti asam laurat. Nah, asam laurat ini memiliki aktivitas sebagai antibodi, anti-bakteri dan anti-jamur. Terlebih minyak kelapa ini memiliki kandungan asam lemak bebas dan air yang cukup rendah. Sehingga mampu bertahan bahkan hingga 12 bulan.

Jadi, bukan hanya bisa digunakan untuk proses masak-memasak, namun minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai bahan alternatif pengganti solar dan juga sebagai bahan pengobatan herbal alami. Salah satunya ialah untuk membantu mengobati penyakit lupus yang terkenal dengan penyakit yang cukup mematikan.

Cara Mengobati Lupus Akut dengan Minyak Kelapa

Cara Mengobati Lupus Akut dengan Minyak Kelapa

Lupus sendiri merupakan sejenis penyakit peradangan kronis yang diakibatkan oleh autoimun. Pada dasarnya sistem imun bertugas untuk melawan berbagai serangan penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh. Namun lain halnya dengan penderita lupus Karena sistem imum yang mereka miliki justru akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Oleh karena itu, penyakit ini kerap dipanggil dengan penyakit autoimun. Namun penyebab utama dari penyakit lupus sendiri belum diketahui secara pasti. Dan penyakit ini diduga lebih tinggi terjangkit pada wanita dibandingkan dengan pria, hal ini cenderung dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti faktor lingkungan dan faktor genetik.

Adapun gejala dari lupus sendiri ialah sebagai berikut :

  • Pembengkakan pada sendi yang disertai dengan rasa sakit
  • Hidung dan mulut mengalami luka yang tak kunjung sembuh
  • Terdapat ruam diseluruh permukaan kulit terutama pada area wajah
  • Rambut rontok
  • Kerap terjadi kejang-kejang
  • Nyeri dada dan sulit bernapas akibat paru-paru meradang
  • Terdapat protein bahkan darah di dalam urine.

Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, karena kini telah hadir cara alami terbaru untuk membantu mengobati penyakit lupus. Yaitu tidak lain ialah dengan menggunakan minyak kelapa murni. Kandungan asam lemak medium-chainnya akan membantu mengontrol sistem kekebalan tubuh serta melawan sistem kekebalan tubuh yang bersifat negatif.

Cara pengaplikasian minyak kelapa untuk lupus sendiri cukup mudah, yaitu Anda cukup menambahkan 2 sdm minyak kelapa ke dalam segelas air hangat. Yang dikonsumsi secara rutin pada pagi hari hingga penyakit lupus tersebut sembuh secara total.

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : infokitasemua.com

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!