Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sambiloto

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sambiloto – Stroke merupakan suatu gejalan penyakit yang dtimbulkan akibat fungsi saluran darah menuju otak menurun dan terganggu. Hal tersebut terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan pecahnya pembuluh darah tersebut (stroke hemoragik).

Ketika darah tersebut tidak sampai ke otak maka akan mengakibatakan kerusakan pada sel otak atau bahkan hingga mengakibatkan kematian pada sel otak secara mendadak. Ketika jaringan otak tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik, maka fungsi sel lain yang dikendalikan oleh otak secara langsung juga akan terkena imbasnya.

Akan tetapi, upaya penanganan yang cepat, tepat dan tanggap. Setidaknya akan meminimalisir kerusakan pada jaringan otak tersebut. Stroke sendiri merupakan salah satu penyebab terbesar kematian di Indonesia. Pasalnya, hasil riset Menteri Kesehatan RI (2013) menunjukan bahwa 12 dari 1000 penduduk Indonesia menderita penyakit stroke.

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sambiloto

Cara Mengobati Stroke dengan Daun Sambiloto

Adapun beberapa faktor yang meningkatkan resiko penyakit stroke, diantara faktor tersebut ialah :

  • Faktor usia
  • Rokok
  • Gaya hidup yang kurang sehat
  • Riwayat penyakit keluarga
  • Memiliki beberapa riwayat penyakit seperti berbagai penyakit jantung, obesitas, hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes, sleep apnea.

Tak perlu khawatir, jika kini Anda tengah mengalami stroke. Pasalnya bukan hanya upaya medis, namun kini Anda juga bisa memanfaatkan khasiat alami dari tanaman herbal untuk membantu mengobati penyakit stroke secara lebih efektif dan tanpa efek samping tentunya. Dan salah satu tanaman herbal alami yang sangat kami rekomendasikan ialah sambiloto.

Sambiloto sendiri merupakan sejenis tanaman herbal yang berasal dari daratan Asia tropika. Tanaman herbal yang memiliki rasa pahit namun bersifat mendinginkan ini memiliki sifat farmakologis memberi efek muskarinik pada pembuluh darah (penderita stroke), memberi efek positif terhadap respirasi sel, jantung isemik, anti-inflamsi, sifat kholeretik serta memiliki sifat anti-bakteri.

Cara pengolahannya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu :

♥ Menyeduh 5-7 lebar daun sambiloto yang telah dibersihkan dengan 100 ml air panas.
♥ 
Kemudian tambahkan madu secukupnya
♥ 
Dan minumlah teh daun sambiloto tersebut setelah dingin secara rutin sebanyak 3x dalam sehari.

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh 🙂

Posted by : infokitasemua.com

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!