Cara Mengobati Thalasemia dengan Kacang Almond

Cara Mengobati Thalasemia dengan Kacang Almond – Thalasemia merupakan jenis penyakit berupa kelainan darah yang disebabkan oleh faktor gen atau kerurunan dan menyebabkan protein yang terdapat dalam sel darah merah tidak mampu bekerja atau berfungsi secara normal. Sel darah merah sendiri dihasilkan melalui zat besi yang diperoleh tubuh dari makanan dan diolah oleh sumsum tulang. Sel darah merah yang terdapat dalam darah berfungi untuk mengantarkan oksigen dari paru-paru menuju seluruh tubuh.

Sedangkan bagi para penderita thalasemia, kadar sel darah merah di dalam tubuhnya rendah. Sehingga tingkat oksigen dalam tubuhnya pun juga lebih rendah. Thalasemia sendiri terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu alfa dan beta. Namun jenis beta lebih sering terjadi. Dan kedua jenis thalasemia tersebut memiliki kaitan gen yang menentukan kadar keparahan dari penyakit yang diturunkan. Oleh karena itu, karena kadar oksigen dalam tubuhnya lemah. Para penderita thalasemia akan sangat terganggu aktifitasnya.

Cara Mengobati Thalasemia dengan Kacang Almond

Cara Mengobati Thalasemia dengan Kacang Almond

Umumnya, para penderita thalasemia dapat mengalami beberapa hal seperti letih, pingsan, mudah mengantuk, hingga kesulitan untuk bernapas. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini tengah mengalami gangguan penyakit thalasemia ini. Alangkah baiknya untuk segera mengobati thalasemia Anda dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Selain melakukan transfusi darah tali pusat dan sumsum tulang, pengobatan thalasemia juga bisa dilakukan dengan cara tradisional. Yaitu dengan kacang almond.

Kacang almond merupakan sejenis kacang-kacangan yang kaya akan nutrisi dan zat-zat serta vitamin lainnya. Kacang almond mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Kacang almond juga kaya akan asam lemak omega 3 dan vitamin B kompleks yang bermanfaat untuk proses pembentukan darah dalam tubuh. Sehingga cocok juga digunakan untuk pengobatan thalasemia Anda saat ini. Caranya pun tergolong mudah, cukup dengan memanggang atau merebus kacang almond mentah bersih lalu dikonsumsi. Dan untuk memaksimalkan khasiat, pengonsumsiannya harus dilakukan setiap hari dan dengan takaran yang pas.

Itulah cara mengobati penyakit thalasemia dengan memanfaatkan cara alami dari kacang almond. Namun sayang, kacang almond masih belum terbukti secara ilmiah mampu mengobati thalasemia. Sehingga masih sangat diragukan keberhasilan pengobatannya. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kami akan berikan saran lain untuk mengobati thalasemia Anda selain transfusi darah.

Yaitu dengan menggunakan obat herbal pengobatan thalasemia QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat 100% berkomposisi dari bahan alami, sehingga cocok digunakan untuk obati thalasemia Anda saat ini. Dengan kekuatannya yang mampu mengobati jenis penyakit berat sekalipun, QnC Jelly Gamat mampu untuk obati thalasemia Anda secara alami. TANPA EFEK SAMPING !!!]

Tidak ingin percaya sebelum melihat bukti? Inilah bukti nyata kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat !!!

“Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat”
qnc jelly gamat mampu obati thalasemia secara alami

Anda telah melihat sendiri bukan kesaksian khasiat dari konsumen kami sebelumnya. Bahwa memang terbukti QnC Jelly Gamat mampu untuk mengobati thalasemia yang tengah Anda alami saat ini.

** Disclaimer ** Khasiat dan kecepatan pengobatan yang dihasilkan oleh QnC Jelly Gamat terhadap penderita bervariasi, sesuai dengan reaksi atau penerimaan penderita itu sendiri.


Obat Thalasemia QnC Jelly Gamat
Pengobatan Thalasemia Secara Alami

Kandungan QnC Jelly Gamat :

  • Protein 86.8 %
  • Kolagen 80.0%
  • Asam lemak essensial
  • Asam amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik alamiah
  • Cell growth Factor (CGF)
  • Gamapeptide
  • Chondrotin Philinopside A dan E
  • Keratin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Lektin
  • Mineral
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mukopolisakarida.

Kenapa kami sarankan QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit thalasemia Anda? Karena produk kami 100% berkomposisi dari bahan alami dengan bahan utama gamat emas. Yang merupakan salah satu hewan laut yang memiliki 100% kandungan sempurna sangat baik untuk kesehatan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit.

Salah satu kandungan dalam QnC Jelly Gamat yang berfungsi untuk memerangi thalasemia adalah kandungan Gamapeptide. Kandungan ini mempunyai sifat yang aktif, yang mampu menerobos dan mengobati penyakit thalasemia langsung pada sumbernya.

Menurut Paulo Antonia de Souza dari Fakultas Biomedika Universitas Federal Rio de Janeiro Brazil, telah mengatakan bahwa kandungan Glucosamine yang terkandung dalam gamat emas (komposisi utama QnC Jelly Gamat) mampu mengatasi tulang rapuh yang tengah dialami oleh para penderita thalasemia. Kandungan senyawa tersebiut juga berefek melancarkan peredaran darah dan menetralisir kembali aliran darah.

Dengan kata lain, bahwa QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit thalasemia Anda secara aktif menerobos ke sumber penyakit dalam maupun luar. Sehingga memang cocok untuk mengatasi penyakit penyakit thalasemia Anda saat ini.


QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas Resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI. Sehingga memang AMAN dan HALAL digunakan untuk pengobatan thalasemia Anda saat ini.

Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan pengobatan alami dan terbukti khasiatnya ini. QnC Jelly Gamat memang terbukti berkhasiat mampu mengobati thalasemia Anda secara alami dan yang terpenting TANPA EFEK SAMPING. Tunggu apalagi, segera dapatkan obat herbal berkhasiat tinggi untuk pengobatan thalasemia Anda secara alami dengan QnC Jelly Gamat ini.

**Hasil yang lebih maksimal bisa Anda dapatkan jika pengonsumsian QnC dilakukan secara rutin dengan lebih dari 5 hingga 10 botol pemakaian.**

PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ),
” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JIika barang tidak sampai JAMINAN 100% UANG KEMBALI.
DISKON Rp. 20.000,- & Ongkos Kirim LEBIH MURAH >> BELI 4 BOTOL QNC
HARGA AGEN >> BELI 10 BOTOL KE ATAS
“Segera pesan QnC Jelly Gamat dari sekarang sebelum promonya berakhir !”

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk pengobatan thalasemia Anda, kami berikan kemudahan untuk mendapatkan produk berkhasiat kami ini. Caranya, hanya dapat melalui Whattsapp/SMS saja dengan format pemesanan wajib ikuti contoh di bawah ini.

KETIK SMS :

R09-QTS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

R09-QTS : 10 botol : Teki Surya : Jl. Sakura No. 3 Rt.03/Rw.3 Belakang Universitas Brawijaya Kel.Bantaran Kec.Brawijaya Madiun Jawa Timur  : 0855.4367.3444
Kirim ke : 081.220.617.666

Dan untuk Anda yang sekarang ini telah aktif melalui Android. Anda dapat langsung saja memesan secara otomatis dengan mengKLIK salah satu gambar di bawah :

**Perlu diingat** Untuk mempercepat proses pengiriman, Kode produk (R09-QTS) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.

INFO REKENING PEMBAYARAN :

Terima kasih telah mengunjungi web kami. Segera tangani thalasemia Anda dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mengobati sekaligus menyembuhkan thalasemia Anda.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 😉 QnC Jelly Gamat

Post By : Info Kita Semua

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!