Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan Jahe

Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan Jahe

Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan JahePunya masalah dengan asam lambung yang mengganggu? Naiknya asam lambung ini membuat perut terasa mulas? Bahkan merasakan heartburn atau sensasi rasa terbakar di dada? Yuk cari tahu pengobatannya di sini.

Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan Jahe

Asam lambung memang sangat mengganggu dan menyakitkan jika mulai kambuh. Pasalnya, bukan hanya menimbulkan satu gejala saja tapi bisa menimbulkan berbagai gejala. Untuk itu, disini kami akan berikan informasi cara untuk membantu meredakan gejala asam lambung seperti rasa perih di perut dengan memanfaatkan ramuan jahe.

Jika mendengar kata jahe, kemungkinan Anda langsung terbayang dengan rempah atau jamu penghangat tubuh. Namun jangan salah, masih banyak juga manfaat jahe untuk kesehatan lainnya. Termasuk salah satunya untuk mengatasi masalah asam lambung seperti yang tengah Anda alami saat ini.

Dilansir dari Healthline, senyawa fenolat pada jahe diyakini dapat meredakan iritasi pada saluran cerna serta mengurangi kontraksi lambung. Hal ini bisa mengurangi risiko zat asam dari lambung untuk bergerak naik ke tenggorokan. Yang artinya, kemungkinan refluks asam lambung dapat dihindari dengan mengonsumsi jahe.

Para ahli juga menemukan bahwa gejala peradangan dalam tubuh bisa berkurang setelah mengonsumsi suplemen jahe selama kurang lebih 1 bulan. Hal ini karena jahe memiliki sensasi hangat untuk menenangkan tubuh sekaligus mengurangi produksi asam lambung. Namun meski manfaatnya telah diteliti, namun pada ahli masih membutuhkan analisa dan penelitian lebih lanjut.

Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan Jahe

Untuk memanfaatkan jahe menjadi obat alami meredakan nyeri perih di perut akibat naiknya asam lambung, cukup mudah dilakukan. Salah satunya Anda bisa langsung memakan jahe tersebut mentah-mentah, dibuat menjadi ramuan jahe, atau mencampurkannya ke dalam sup dan masakan lainnya.

Namun jika Anda kebingungan mencari cara mengolah jahe tersebut, Anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini :

  • Siapkan beberapa siung jahe
  • Cuci terlebih dahulu hingga bersih
  • Lalu kupas kulit jahe kemudian cincang
  • Setelah itu, masukan ke dalam juicer lalu haluskan
  • Jika sudah halus dan lembut, tuangkan ke dalam gelas
  • Anda bisa menambahkan 2 setengah sendok madu lalu aduk.

Itulah cara mudah mengolah jahe menjadi ramuan alami untuk pengobatan asam lambung. Namun tentu dengan hanya menggunakan ramuan jahe saja tidak cukup ampuh untuk pengobatan asam lambung Anda hingga beanr-benar mendapat kesembuhan.

Maka lakukanlah pengobatan yang tak kalah aman dan bisa jauh lebih besar khasiatnya dari jahe. Netralkan kadar asam lambung lebih cepat hingga membuatnya tak mudah kambuh kembali. KurmaQu sari kurma kami juga bisa mencegah terjadinya gejala-gejala asam lambung lainnya.

Sedang cara obat asam lambung yang tak kunjung sembuh? Atau asam lambung Anda sering kambuh? Ingin segera sembuhkan asam lambung tersebut? Jawabannya ialah mengonsumsi Kurmaqu Sari Kurma.

Kurmaqu Sari Kurma dan Madu kami ini merupakan suplemen herbal berkualitas yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Khasiat lainnya yaitu bisa membantu mengatasi masalah asam lambung tinggi dengan menetralkan kadar asam di dalam lambung tersebut.. Kurmaqu juga mengandung khasiat kurma yang tentu tinggi untuk pengobatan tubuh tanpa efek samping.

KurmaQu Sari Kurma & Madu Premium Quality
Pengobatan Asam Lambung Tanpa Efek Samping

Kurmaqu Sari Kurma dan Madu kami ini merupakan produk herbal berkomposisi 100% dari kurma ajwa yang dipetik langsung dari pohonnya, ditambah dengan 100% madu murni Multiflora (madu alami tanpa tambahan lain yang terjamin mutu dan keasliannya). Sehingga dengan 2 perpaduan bahan tersebut bisa menjadikan Kurmaqu kami lebih unggul khasiatnya dari jenis madu lainnya.

Salah satu keistimewaan lain dari Kurmaqu Sari Kurma kami adalah tidak ditambah dengan pemanis buatan ataupun bahan kimia apapun!! Sangat Mudah dikonsumsi lembut dan tidak panas di tenggorokan, serta tidak memiliki bahaya atau efek samping apapun!!

Dengan begitu, untuk pengobatan asam lambung tentu akan lebih efektif dan cepat !! Karena khasiatnya yang memang bisa mengobati masalah asam lambung.

Bertanya bukti? Berikut sekilas ulasan dari para konsumen kami sebelumnya :

“Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna KurmaQu”

** Disclaimer ** Khasiat maupun kecepatan pengobatan pada setiap orangnya berbeda-beda.

Sudah banyak bukan yang sudah mendapatkan khasiat pengobatannya. Ayo sekarang gililran Anda untuk dapatkan pengobatan berkhasiat seperti mereka.

Pesan sekarang juga dengan kode [R09-QU] yang wajib selalu tercantum dalam setiap pemesanannya!!

 

HOT PROMO HANYA DISINI !!!
(
)

BOLEH KIRIM OBAT DULU > BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA
 Atau BAYAR SETENGAHNYA DULU > PELUNASAN SETELAH TERIMA OBAT

(Syarat & ketentuan berlaku)

HARGA NORMAL => 100.000,- JADI 50.000,- / BOTOL

BELI PAKET SUPER HEMAT 3 BOTOL TETAP TERHITUNG 1 KG + LEBIH IRIT ONGKOS KIRIM …

100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
-BELI HARI INI JUGA KARENA BESOK PROMO TIDAK BERLAKU!!

Lihat di bawah untuk cara pemesanannya :

Keunggulan KurmaQu :

v Terbuat dari Sari Kurma Asli Berkualitas Terbaik

v Menggunakan Madu Murni dengan Kandungan Flora

v Tanpa Campuran Pemanis Buatan atau Bahan Gula

v Tidak Panas di Tenggorokan dan Lembut Saat Dikonsumsi

v Tidak Bau Hangus, Teksturnya Lembut

v Tidak Pahit, Manisnya Pas

v Dinkes : 10932 160 129 1 – 1229

v Bersertifikasi Halal dari MUI.

Jangan pernah ragu untuk mencoba jika benar-benar ingin dapatkan kesembuhan!! Pesan KurmaQu sekarang juga untuk pengobatan asam lambung dan mencegahnya kambuh kembali !!

Jika produk lain yang menggunakan pemanis buatan mampu menghasilkan khasiat baik, lalu bagaimana dengan Sari Kurma KurmaQu kami yang 100% menggunakan madu asli tanpa campuran pemanis buatan?

Tentu konsumen sendiri yang bisa menilai khasiatnya!!

Khasiat KurmaQu Sari Kurma :

  • Sebagai Antiinflamasi untuk organ lambung
  • Mencegah asam lambung kembali meningkat
  • Mencegah terjadinya kekambuhan asam lambung yang lebih sering
  • Membantu menetralisir kadar asam di dalam lambung
  • Sebagai upaya penyembuhan lambung dari gangguan-gangguan
  • Mengurangi dan mencegah kekambuhan asam lambung
  • Mampu menghilangkan rasa sakit akibat asam lambung
  • Membantu proses pengobatan luka di dalam lambung
  • Peningkatan sistem imun tubuh
  • Dapat bekerja secara langsung pada sumber penyakit.

Jangan sepelekan masalah asam lambung ini. Bukankah asam lambung juga bisa terus memburuk dan membahayakan kesehatan penderita jika dibiarkan begitu saja. Jangan salah pilih juga pengobatannya, Memang banyak yang bisa mengobati secara instan namun tentu kekambuhannya tetap tak bisa sembuh.

Maka cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan mengonsumsi KurmaQu sari kurma. Secara alami mengobati asam lambung dan mencegahnya kembali menyerang tubuh.

Kesuksesan pengobatan pun tak lepas dari pengonsumsian KurmaQu Secara rutin. Disarankan mengonsumsi 6 sampai 10 botol untuk menambah dan menjaga stamina tetap sehat serta terhindar dari penyakit!!

CARA PESAN QNC JELLY GAMAT :

Selain itu, order kurmaQu bisa lebih praktis melalui SMS/WA mengikuti contoh berikut ini :

KETIK SMS :

R09-QU : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 0821.1960.2100

CONTOH :

R09-QU : 7 Botol : Irawan : Jl.Kenduri Selatan No.24 Kel.Saweran V Kec.Kertajaya Kota.Solo 87656 : 0811.23xxx
Kirim ke : 0821.1960.2100

NOTED !! Kode produk [R09-QU] adalah kode wajib yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan. Atau pesanan tidak bisa kami proses!!

Untuk para pengguna Android/IOS, pesan bisa lebih praktis melalui :

Post By : Info Kita Semua

Cara Meredakan Perih Asam Lambung dengan Jahe

Leave a Reply

Silahkan Chat Disini!!